Sekda Jepara Serahkan SK Pensiun kepada 33 ASN

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 06:58 WIB
Sekda Jepara Edy Sujatmiko foto bersama perwakilan dari 33 pensiunan ASN pada penyerahan SK pensiun di Gedung Shima, Senin (3/10). (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)
Sekda Jepara Edy Sujatmiko foto bersama perwakilan dari 33 pensiunan ASN pada penyerahan SK pensiun di Gedung Shima, Senin (3/10). (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)

JEPARA,suaramerdeka-muria.com - Mewakili Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta, Sekretaris Daerah Jepara Edy Sujatmiko menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada 33 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purna tugas terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Oktober 2022.

Acara dilaksanakan di Gedung Shima, Senin (3/10).

SK pensiun tersebut diberikan kepada 33 ASN yang terdiri dari 4 orang pejabat struktural, 25 orang tenaga kependidikan, 1 orang tenaga kesehatan dan 3 orang tenaga fungsional umum.

BACA JUGA : Baca Juga: Pj Bupati Jepara Serahkan SK Pensiun Kepada 56 ASN 

Turut hadir  Asisten III Sekda Jepara Mudrikatun, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Jepara Ony Sulistijawan, Kepala Diskominfo Jepara Arif Darmawan, perwakilan dari Bank Jateng Cabang Jepara.

Edy Sujatmiko menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi - tingginya atas dedikasi dan kontribusi yang bapak ibu berikan kepada Pemerintah Kabupaten Jepara.

"Atas jasa Bapak dan Ibu tersebut, maka estafet pembangunan dibidang pendidikan, kesehatan dan tata kelola penyelenggaraan pemerintah dapat berjalan dengan baik hingga saat ini," kata Edy.

Semangat untuk mengabdi kepada negara tetap dijaga demi masa depan generasi penerus bangsa. "Meskipun sudah purna tugas, pikiran anda masih dibutuhkan di masyarakat," tambahnya.

Edy juga mengingatkan untuk melakukan usaha yang baik, serta harus waspada terhadap hal-hal yang merugikan. Mengingat banyaknya penipuan yang ada sebagai dampak perkembangan zaman.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jepara Usulkan UMK 2023 Rp 2.272.626,63

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:37 WIB
X