Duka di Sidokerto Pati, Dua Balita Tewas Terbakar di Rumah Kotrakan

- Sabtu, 24 September 2022 | 14:21 WIB
Lokasi rumah kontrakan yang terbakar di Desa Sidokerto, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, Sabtu (24/9) pagi. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)
Lokasi rumah kontrakan yang terbakar di Desa Sidokerto, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, Sabtu (24/9) pagi. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)

PATI,suaramerdeka-muria.com – Kabar duka terjadi di Desa Sidokerto, Kecamatan Pati Kota Sabtu (24/9) pagi. Sebuah rumah kontrakan terbakar. Malangnya, dua orang anak balita menjadi korban akibat kebakaran tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi di rumah kontrakan milik Sutono, warga Kecamatan Pati. Diketahui kedua balita itu bernama Aretha Kanza Zayna, 2 tahun dan Mohamad Amran Aska, 1 tahun.

Musibah itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 07.00 hingga 08.00. Menurut pengakuan paman korban Lukman Nur Hakim, rumah itu sebenarnya dihuni oleh lima orang. Namun saat kejadian kedua orangtuanya tengah bekerja.

Baca Juga: Dua Orang Jadi Korban Kebakaran Rumah di Waru Rembang

Ayah dari balita itu diketahui tengah bekerja di sebuah pabrik kertas di Kabupaten Kudus. Sementara ibunya, tengah mengantarkan anaknya sekolah di SD Sidokerto 03 dan berbelanja ke Pasar Puri Baru.

Kebakaran itu awalnya diketahui oleh Lulus Samudro. Saat itu saksi tersebut sudah melihat adanya kobaran api di rumah korban. Diapun segera berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk membantu proses pemadaman kobaran api.

Sekitar 20 menit kemudian api berhasil dipadamkan. Namun saat itulah, warga baru mengetahui jika di rumah tersebut masih ada dua balita di dalam kamar yang terbakar.

Malangnya, kedua bocah itu tak berhasil diselamatkan. Keduanya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Jadi orang tua kebetulan saat tidak ada di dalam rumah. Ayahnya kebetulan shift malam di Kudus,”tambahnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir Pati : Penanganan Bencana Butuh Kajian Serius

Jumat, 2 Desember 2022 | 21:52 WIB

Tiga Santri Pati Lolos Porsadin Tingkat Nasional

Rabu, 30 November 2022 | 22:27 WIB

UMK Pati 2023 Direkomendasikan Naik, Jadi Rp 2,1 Juta

Rabu, 30 November 2022 | 07:50 WIB

Tiba-tiba Desa di Pati Ini Diterjang Banjir Bandang

Senin, 28 November 2022 | 10:16 WIB

HGN 2022, MTs Negeri 1 Pati Luncurkan Buku Karya Guru

Minggu, 27 November 2022 | 23:29 WIB
X