Baraa Masoud, Qori sekaligus Hafiz asal Palestina Sapa Siswa SMA Muhammadiyah Kudus

- Sabtu, 24 September 2022 | 07:05 WIB
Baraa Masoud, hafiz Qur’an asal Palestina yang juga penyanyi religi tampil menawan dihadapan siswa SMA Muhammadiyah Kudus. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)
Baraa Masoud, hafiz Qur’an asal Palestina yang juga penyanyi religi tampil menawan dihadapan siswa SMA Muhammadiyah Kudus. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)

KUDUS,suaramerdeka-muria.comBaraa Masoud, seorang Qori’ dan Hafiz Qur’an asal Palestina datang dan menyapa siswa SMA Muhammadiyah Kudus kemarin. Dalam kedatangannya itu, dia pun mengajak para siswa bernyanyi dan bersalawat.

Tak ayal, momen itu membuat para siswa tampak antusias. Apalagi saat seorang siswa disana diajak berduet saat bersalawat.

Kebahagiaan itu semakin lengkap lantaran ikut diramaikan oleh ambassador Ar Rafi seperti Ayunie Harris dan Bea Hussni. Kedua model itu bahkan memberikan coaching klinik bagaimana berlenggak-lenggok diatas catwalk. Kebetulan saat itu para siswa juga tengah mengadakan fashion show.

Baca Juga: Ketum Muhammadiyah Puji Ranting Getasrabi Gabungkan Dakwah dan Amal Usaha

Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah MT Fathoni mengatakan, dia bersyukur dengan kedatangan para talenta berbakat ke sekolahnya. Terutama kehadiran Baraa Masoud yang mampu memberi motivasi tersendiri bagi para siswa.

“Kita semua tahu jika Baraa Masoud itu hafiz Qur’an juga pandai Qori’ kami berharap hal itu bisa memotivasi para siswa. Apalagi kami memiliki visi sekolah Islami,”terangnya.

Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan terimakasihnya lantaran didukung penuh Hijab Arrafi. Dengan diberi pelatihan model professional dia berharap bisa memberi bekal tersendiri bagi anak didiknya.

“Kami tentu sangat senang apabila ada anak yang potensial dan bisa menjadi anak asuhan dari Bu Hanim, owner Hijab Arrafi. Namun kalaupun tidak, anak tetap mendapatkan pengalaman berharga dari para ahlinya. Khususnya di bidang modelling,”tambahnya.

Lebih dari itu, kedatangan pemilik Hijab Arrafi juga diharapkan bisa menumbuhkan semangat berwirausaha siswa. Diharapkan bisa menginspirasi anak didiknya saat telah lulus sekolah nantinya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

46 Desa di Kudus Miliki Satgas Adat, Ini Tugasnya

Rabu, 23 November 2022 | 22:15 WIB

Ratusan Buruh Rokok asal Jepara Dapat BLT DBHCT

Kamis, 17 November 2022 | 19:09 WIB

Kirab Kebangsaan Ramaikan Maulid dan Haul Mbah Datuk

Minggu, 13 November 2022 | 20:19 WIB
X