Hore! Peserta JKN Dapat Diskon Khusus Beli Skincare hingga Makan di Resto Ini

- Jumat, 16 September 2022 | 20:30 WIB
Penandatanganan kerjasama BPJS Kesehatan Cabang Kudus dengan sejumlah merchant, Jumat (16/9). (suaramerdeka-muria.com/dok)
Penandatanganan kerjasama BPJS Kesehatan Cabang Kudus dengan sejumlah merchant, Jumat (16/9). (suaramerdeka-muria.com/dok)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com - Tak hanya layanan kesehatan, menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) kini semakin banyak untungnya. Peserta JKN yang rajin ke klinik kecantikan kini bisa mendapat diskon khusus saat membeli produk skincare.

Tak hanya itu, menginap di hotel dan makan di resto di wilayah Kudus dan sekitarnya juga bisa mendapatkan diskon khusus.

Kepala BPJS Cabang Kudus Agustian Fardianto menuturkan, sederet diskon ini bisa dinikmati peserta JKN setelah BPJS Kesehatan Cabang Kudus meneken MoU dengan beberapa mitra kerja merchant di Kabupaten Kudus dan Kabupaten Grobogan.

Baca Juga: Lupa Bawa Kartu, Peserta JKN Bisa Gunakan NIK

"Selain memanjakan peserta JKN, Kerjasama ini merupakan wujud untuk mendukung pemberdayaan usaha kecil menengah," katanya melalui Kepala Kabupaten Grobogan Wahyu Setyorini, Jumat (16/9).

Wahyu menuturkan, kerjasama ini sekaligus untuk mengapresiasi para pelaku usaha yang sudah berkontribusi terhadap Program JKN.

Diskon khusus bagi peserta JKN ini tersebar di Kabupaten Kudus dan Kabupaten Grobogan.

Ia mengatakan, peserta JKN bisa mendapatkan diskon mulai 5 persen hingga 10 persen produk skincare di klinik kecantikan seperti Griya Cantik Esther, Muntira, Larissa Aesthetic Center, Natasha Skin Clinic Center, dan Super Skin Beauty Clinic.

Sementara itu, diskon hingga 50 persen dari published rate harga kamar di luar peak season dan 10 persen juga bisa dinikmati untuk minimal pembelian Rp 500 ribu produk makanan dan minuman di resto Grand Master Hotel Purwodadi.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir Pati : Penanganan Bencana Butuh Kajian Serius

Jumat, 2 Desember 2022 | 21:52 WIB

Apindo Siap Gugat Usulan UMK Kabupaten Rembang 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:39 WIB

Jepara Usulkan UMK 2023 Rp 2.272.626,63

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:37 WIB

Tiga Santri Pati Lolos Porsadin Tingkat Nasional

Rabu, 30 November 2022 | 22:27 WIB
X