Penjahat Lintas Provinsi Dibekuk di Blora. Cek, Barangkali Pernah Mencuri di Tetangga Kamu

- Selasa, 27 Juli 2021 | 18:15 WIB
Dua residivis  asal Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur yang dibekuk polisi Blora atas kasus pencurian di Cepu, tengah jalani pemeriksaan di ruang Unit Reskrim Polsek Cepu, Polres Blora, Selasa 27 Juli 2021. (suaramerdeka.com/Polres Blora)
Dua residivis asal Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur yang dibekuk polisi Blora atas kasus pencurian di Cepu, tengah jalani pemeriksaan di ruang Unit Reskrim Polsek Cepu, Polres Blora, Selasa 27 Juli 2021. (suaramerdeka.com/Polres Blora)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Dua orang residivis lintas provinsi ini kena batunya.

Keduanya yakni Junaidi (44) dan Dimas Bayu Rahman Christanto (31) warga Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, dibekuk jajaran reserse mobil (resmob) reserse kriminal (reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Blora dan Kepolisian Sektor (Polsek) Cepu.

 

Baca Juga: Nyerah PPKM Diperpanjang Terus, Pengelola Wisata Pijar Park Kibarkan Bendera Putih

 

Dalam pemeriksaan, mereka mengaku pernah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di 11 lokasi di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Sepeda motor yang dipakai pelaku dalam melancarkan aksinya.

Junaidi dan Dimas Bayu ditangkap saat berada di rumah kostnya, di wilayah Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sepekan yang lalu.

 

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

Pemkab Blora Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Jumat, 25 November 2022 | 08:21 WIB

Bupati Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Bidan

Senin, 21 November 2022 | 16:27 WIB
X