Mayat Telanjang Ditemukan Tergeletak di Gudang Garam Lasem, Begini Ciri-cirinya

- Kamis, 15 September 2022 | 19:20 WIB
Polisi dan tim medis mengevakuasi mayat tanpa identitas di gudang garam Desa Gedongmulyo Kecamatan Lasem. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)
Polisi dan tim medis mengevakuasi mayat tanpa identitas di gudang garam Desa Gedongmulyo Kecamatan Lasem. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com – Sesosok mayat tanpa pakaian alias telanjang ditemukan di sebuah gudang garam di Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Kamis 15 September 2022.

Mayat tersebut tergeletek di gudang yang berada di Dukuh Caruban Desa Gedungmulyo.

Informasi yang disampaikan Mapolsek Lasem, sesosok mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik gudang bernama Shabri Dinal Mustafa (22), warga Gedungmulyo Rt 1 Rw 3, pada pukul 11.00 WIB.

Ketika itu, saksi berniat mengecek gudang garam miliknya.

Sampai di lokasi kejadian ia kaget lantaran melihat sesosok orang tak dikenal tertidur di pojok gudang dalam posisi telanjang.

Setelah dilakukan pengecekan, sosok dengan jenis kelamin laki-laki tersebut diketahui dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Selanjutnya saksi menghubungi perangkat desa dan diteruskan kepada petugas Mapolsek Lasem.

Kapolsek Lasem, Iptu Arif Kristiawan mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan petugas gabungan yang terdiri dari kepolisian, dan tim kesehatan dari Puskesmas Lasem menuju lokasi kejadian.

Baca Juga: Mayat Telanjang di Gudang Garam Lasem Terungkap Berkat Sidik Jari, Ini Identitasnya

Baca Juga: Super Kreatif, Siswa dan Guru SMPN 2 Pancur Bikin Pupuk Cair dari Nasi Basi, Begini Caranya

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masih Ada Alsintan Yang Disalahgunakan

Kamis, 10 November 2022 | 17:02 WIB
X