Peringati Harlah ke-59, PWRI Promosikan Batik Arjuna Srikandi

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:40 WIB
Bupati Blora H Arief Rohman mengenakan batik Arjuna Srikandi di peringatan HUT ke-59 PWRI.
Bupati Blora H Arief Rohman mengenakan batik Arjuna Srikandi di peringatan HUT ke-59 PWRI.


BLORA,suaramerdeka-muria.com,-Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) memperingati Hari Ulang Tahun ke-59, Sabtu 24 Juli 2021.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWRI Blora, Ir. H. Bambang Sulistya, M.MA, menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora yang telah banyak memberi perhatian dan bantuan kepada organisasi yang dipimpinnya.

"Dalam kesempatan memperingati HUT ke-59 PWRI ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Blora khususnya kepada Bapak Bupati telah banyak memberi perhatian dan bantuan kepada PWRI baik berupa fasilitas maupun dukungan anggaran yang sangat memadai," kata Bambang Sulistya yang juga mantan sekretaris daerah (Sekda) Blora.

 

Baca Juga: Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Prof Al Makin, Dulu Angon Wedus, Belajar Bahasa Inggris Hanya Lewat Kaset

 

Disamping itu ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Sekda Blora Komang Gede Irawadi beserta para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan mitra kerja lain dari pihak perbankan utamanya Bank BPD Jateng, BKK dan Bank Daerah yang selalu memberi dukungan berupa dooprize dalam setiap even yang digelar PWRI Blora.

 

Baca Juga: Dengar Curhatan Pedagang, Daun Jati Pun Ikut Dibeli Kapolres Blora

 

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

X