Kasus Covid Naik, DPC PPP Salurkan Bantuan

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 12:52 WIB
BANTUAN : Pengurus DPC PPP Kabupaten Rembang menyerahkan bantuan ke dapur umum isolasi mandiri terpusat Sabtu 17 Juli 2021. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
BANTUAN : Pengurus DPC PPP Kabupaten Rembang menyerahkan bantuan ke dapur umum isolasi mandiri terpusat Sabtu 17 Juli 2021. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)

REMBANG,suaramerdeka-muria.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang Sabtu 17 Juli 2021 pagi memberikan bantuan ke dapur umum untuk masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri terpusat.

LBaca Juga: Pemkab Rembang Mulai Sosialisasi Panduan Kurban di Era Covid-19

Selain itu, DPC PPP juga menyalurkan suplemen untuk relawan dapur umum.

Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang, Zaimul Umam (Gus Umam) mengatakan, pihaknya sangat prihatin dengan meningginya kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Rembang.

Baca Juga: Ayo Daftar PNS di Kabupaten Ini, Persaingannya Longgar, Dijamin Gak Nyesel Lolos

Namun di sisi lain, dia mengatakan, saat kasus meningkat, rasa keperdulian sejumlah pihak untuk melakukan kegiatan sosial bagi mayarakat yang sedang menjalankan isolasi terpusat juga cukup tinggi.

Terbukti, pegiat sosial yang didukung oleh pegawai negeri sipil (PNS) beberapa instansi serta Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (Dinsos PPKB) Kabupaten Rembang bergerak membantu masyarakat yang sedang menjalankan isolasi terpusat.

Baca Juga: Di Pati, Ribuan Karyawan Sudah Vaksin Melalui Tiga Perusahaan

''Tergerak oleh semangat keperdulian sosial yang sama, DPC PPP Kabupaten Rembang turut serta menyokong kegiatan dapur umum bagi masyarakat yang sedang menjalankan isolasi terpusat. Kami memberikan bantuan logistik untuk kegiatan dapur umum,'' ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X