Tak Bisa Berjualan, PKL di Blora Diberi Bantuan Sembako

- Kamis, 15 Juli 2021 | 20:14 WIB
Bupati Blora H Arief Rohman secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan PKL, tenaga kesehatan dan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis 15 Juli 2021. (Abdul Muiz)
Bupati Blora H Arief Rohman secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan PKL, tenaga kesehatan dan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis 15 Juli 2021. (Abdul Muiz)

BLORA,suaramerdeka-muria.com-Ratusan pedagang kaki lima (PKL) di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, mendapatkan bantuan paket sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako).

Pasalnya, para PKL di sejumlah fasilitas umum berhenti berjualan sementara selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Baca Juga: Viral!! Video Bupati Jepara Sumbang Lagu di Acara Resepsi

Bantuan paket sembako berasal dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bank Jateng dan Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan (BPR BKK) Blora

PKL yang menerima bantuan antara lain pedagang yang biasa berjualan di kawasan alun-alun, kawasan Kidosono, dan Taman Seribu Lampu Cepu.

Baca Juga: Blora Usulkan Pelaksanaan TMMD Ditambah. Pertahun Enam Kali

Selain PKL, bantuan paket sembako diberikan pula kepada tenaga kesehatan (nakes) di berbagai puskesmas dan rumah sakit yang terkena Covid-19, relawan pemulasaran jenazah Blora dan Cepu, masyarakat kurang mampu yang isolasi mandiri, dan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan paket sembako disediakan sebanyak 1.350 buah. Yakni dengan perincian sebanyak 600 buah dari Pemkab, 600 dari Bank Jateng dan 150 dari BPR BKK. 

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati H Arief Rohman di lobi kantor Pemkab, Kamis 15 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

Jelang Imlek, Klenteng Dibersihkan Gotong Royong

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:50 WIB

Pemodal Tiongkok Minati Investasi Biogas di Kudus

Senin, 24 Januari 2022 | 06:55 WIB

Aklamasi, Hadi Sarwoko Terpilih Lagi Ketua PPNI Jepara

Minggu, 23 Januari 2022 | 05:51 WIB
X