Peringati Milad ke-24, PAN Kudus Pasang Target Tinggi di Pemilu 2024

- Senin, 22 Agustus 2022 | 07:35 WIB
Ketua DPD PAN Kabupaten Kudus Endang Kursistiyani disaksikan pengurus DPW PAN Jateng dan Bupati Kudus Hartopo, Minggu (22/8) malam. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)
Ketua DPD PAN Kabupaten Kudus Endang Kursistiyani disaksikan pengurus DPW PAN Jateng dan Bupati Kudus Hartopo, Minggu (22/8) malam. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kudus menggelar milad atau hari ulang tahun ke-24, Minggu (21/8) malam. Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Kudus Endang Kursistiyani pun menyebut siap membirukan langit Indonesia.

Bahkan untuk suksesi itu, Endang juga menyebut pihaknya memiliki target yang tinggi. Yakni satu daerah pemilihan (dapil) satu anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD).

“Diharapkan dengan milad ini bisa mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Ibarat langit yang sudah biru bisa lebih biru lagi,” terangnya.

Baca Juga: Zulhas hingga Sekum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti, Kader PAN Kudus Usulkan 10 Nama Capres

Dia pun mengatakan jika tahun 2024 sudah tidak jauh lagi. Diapun mengajak ibarat orang lari untuk tak lagi lari ditempat. Harus mulai melaju meskipun tidak langsung berlari kencang.

“Ibarat kendaraan tak lagi dipanasi saja tapi sudah mulai dijalankan. Harus menambah jaringan dan membangkitkan jaringan yang sudah ada. Kalau saya sendiri lebih suka membuka jaringan lewat silaturahmi,”tegasnya.

Sementara terkait kedatangan perwakilan dari partai lain hingga Bupati Kudus Hartopo, hal itu dikatakannya sebagai upaya membangun sinergitas. Selain itu juga untuk menjaga kondisi perjalanan partai politik di Kudus kondusif.

“Untuk ruang menjaga koordinasi. Harapannya apapun cita-cita partai tetap bisa berjalan dengan teriring damai serta tentram,” tambahnya.

Dalam milad kali ini, PAN juga menggelar kegiatan bhakti sosial, seperti pengobatan gratis dan pembagian sembako.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X