Adelia Pasha dan Sederet Artis Ibu Kota Meriahkan Event Ar Rafi Merdeka

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:27 WIB
Artis Adelia Pasha meramaikan event Ar Rafi Merdeka di arena car free day Kudus, Minggu (14/8) pagi. (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)
Artis Adelia Pasha meramaikan event Ar Rafi Merdeka di arena car free day Kudus, Minggu (14/8) pagi. (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Sederet artis Ibu Kota memeriahkan gelaran Ar Rafi merdeka di Alun-alun Kudus, Minggu (14/8) pagi. Artis Adelia Pasha, Panji Saputra, Cut Melisa, dan Nabila ikut berlenggak-lenggok bersama para model Ar Rafi dan para peserta lomba modeling.

Tak ketinggalan, istri Bupati Kudus Mawar Hartopo iku beraksi di atas “cat walk” zebra cross. Ratusan warga memadati event yang digelar memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI itu.

Kepada wartawan, Adelia Pasha mengaku kaget dengan respons warga Kudus. Istri musisi dan mantan Walikota Palu Pasha Ungu yang didaulat menjadi juri modeling itu mengatakan Kudus memiliki bakat yang luar biasa.

Baca Juga: Hebohnya 'Perang' Outfit Muria Fashion Show ala Citayam di CFD Kudus

“Ini pertama kali ke Kudus diajak Bunda Hanim (owner Hijan Ar Arafi – Red). Ternyata potensinya luar biasa. Tak hanya modeling, tetapi desain baju para pesertanya bagus-bagus,” katanya.

Hijab Ar Rafi turut memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia dengan mengadakan berbagai event lomba, diantaranya Modelling, Dance, Photography dan Videography.

Event tersebut digelar bersamaan dengan Car Free Day (CFD) di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (14/8/2022) pagi. Selain memperebutkan Trophy dan uang tunai jutaan rupiah, juga ada bagi-bagi 1000 pcs hijab Ar Rafi.

Event itu juga dimeriahkan Model Ar Rafi Kevin Haikal, Bianca Dalbosco, Virza Tiar, Nihayatul Maroom dan Putri Annisa.

Owner Hijab Ar Rafi Farichah hanim mengatakan, Ar rafi sebagai brand UMKM dari Kudus ingin memberikan semangat kemerdekaan untuk masyarakat Indonesia khususnya Kota Kretek, melalui pemberian wadah untuk berkreatifitas dengan segala potensi yang di miliki.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

46 Desa di Kudus Miliki Satgas Adat, Ini Tugasnya

Rabu, 23 November 2022 | 22:15 WIB

Ratusan Buruh Rokok asal Jepara Dapat BLT DBHCT

Kamis, 17 November 2022 | 19:09 WIB

Kirab Kebangsaan Ramaikan Maulid dan Haul Mbah Datuk

Minggu, 13 November 2022 | 20:19 WIB

Momen Hari Pahlawan, Bupati Hartopo Ingatkan Persatuan

Sabtu, 12 November 2022 | 06:39 WIB

Di Kudus, 391 Orang Telah Daftar Seleksi PPPK Guru

Sabtu, 12 November 2022 | 06:33 WIB
X