Grand Final Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Rembang 2022, Ini Daftar Pemenangnya

- Minggu, 31 Juli 2022 | 17:39 WIB
Para pemenang Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Rembang 2022, berfofoto bersama ddampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Rembang, Mutaqin. (suaramerdeka-muria.com/Dinbudpar Rembang)
Para pemenang Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Rembang 2022, berfofoto bersama ddampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Rembang, Mutaqin. (suaramerdeka-muria.com/Dinbudpar Rembang)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com – Bagas Ervi dan Mardilla Budi berhasil terpilih sebagai Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Rembang 2022.

Dalam malam Grand Final yang digelar di Penpodo Museum Kartini, Sabtu (30/7) malam, keduanya berhasil unggul nilai dari finalis lainnya.

Bagas Ervi yang merupakan perwakilan dari SMAN 1 Rembang itu berhasil menjadi terbaik dan mengalahkan perwakilan umum, Rizkia Khoirul Ayang menjadi juara 2.

Sedangkan Mardilla Budi yang merupakan perwakilan umu, meraih nilai lebih baik dari Benedikta Jenika yang meraih juara kedua.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz yang membuka acara mengatakan, untuk memajukan pariwisata dibutuhkan sinergitas antara semua pihak, termasuk kalangan milenial dan pemangku kebijakan.

Menurut Hafidz, Rembang membutuhkan campur tangan di luar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) untuk memajukan lebih dari 30 desa wisata.

Keterlibatan milenial melalui ajang Duta Wisata ini diharapkan mampu mengoptimalkan pengembangan pariwisata.

“Upaya memajukan pariwisata di Rembang mesti saling sinergi, utamanya keterlibatan generasi muda punya andil. Kita sebagai orang Rembang harus bangga dengan keindahan obyek wisata yang ada sehingga harus bersama mempromosikannya,” terang dia.

Baca Juga: Pengadilan Agama Jepara Naik Kelas dari 1B Menjadi 1A, Ini Perbedaan dari Sebelumnya

Baca Juga: Ambil Uang di Bank, Nasabah Jangan Ragu Minta Pengawalan Polisi, Begini Prosedurnya

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apindo Siap Gugat Usulan UMK Kabupaten Rembang 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:39 WIB

Pemerintah Daerah Diminta Tidak Buat Pabrik Gula

Rabu, 30 November 2022 | 14:48 WIB
X