Krapprov 2022 Sukses, Jepara Terobsesi Gelar Kejurnas Renang

- Selasa, 5 Juli 2022 | 08:50 WIB
Para perenang terbaik foto bersama pada penutupan Karpprov Jateng 2022 di Kolam Renang Jepara Olympic Pool Kompleks Stadion Gelora Bumi Kartini, Ujungbatu,Jepara, Minggu (3/7) petang. (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)
Para perenang terbaik foto bersama pada penutupan Karpprov Jateng 2022 di Kolam Renang Jepara Olympic Pool Kompleks Stadion Gelora Bumi Kartini, Ujungbatu,Jepara, Minggu (3/7) petang. (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)

JEPARA,suaramerdeka-muria.com – Sebanyak 70 klub renang dari 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah memberikan andil besar dalam mendukung suksesnya Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan (Krapprov) Jateng Piala ke-IV Bupati Jepara Tahun 2022.

Kegiatan yang diikuti 732 atlet renang itu, berlangsung di Kolam Renang Jepara Olympic Pool Kompleks Stadion Gelora Bumi Kartini, Ujungbatu,Jepara, sejak Jumat hingga Minggu (3/7) petang.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan medali kepada juara, juga penyerahan piala Best Performance Swimmer atau perenang terbaik untuk seluruh kategori.

Baca Juga: 732 Atlet Renang Unjuk Prestasi Krapprov Jateng

Piala diserahkan Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Jepara Ajar Tri Raharja dan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Krapprov Jateng 2022, Arif Darmawan.

"Alhamdulillah secara umum penyelenggaraan berlangsung sukses, aman dan lancar. Meski ada beberapa hal yang perlu dievaluasi ke depan. Namun demikian, kita banyak mendapat apresiasi dari para peserta luar daerah. Kami terobsesi menggelar kejuaraan tingkat nasional, setelah seluruh sarana dan prasarana memenuhi standar,’’ ungkap Ajar.

Ia menambahkan, dari seluruh kabupaten/kota di Jateng, baru ada empat daerah yang menggelar Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Provinsi. Selain Jepara, juga ada Kota Semarang, Kota Surakarta, dan Karanganyar.

Pada kejuaraan ini, tuan rumah Jepara diwakili 4 klub dengan seratus lebih atlet. Total meraih 3 emas, 4 perak, dan 3 perunggu.

Pada akhir bulan ini,kata Ajar, PRSI Jepara akan menyiapkan para atlet terbaik untuk Kejuaraan Nasional Festival Akuatik Indonesia (FAI) pada 26-29 Juli mendatang.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses PAW Lanjut, Nurhudi Gugat DPRD dan KPU ke PTUN

Selasa, 9 Agustus 2022 | 05:43 WIB
X