Penjabat Bupati Ajak Sukseskan Munas Mahasiswa Politeknik di Ponpes Balekambang

- Minggu, 3 Juli 2022 | 22:55 WIB
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta (dua dari kanan) didampingi Sekda Edy Sujatmiko memimpin rapat koordinasi persiapan pemantapan Peyelenggaraan Munas FKMPI, di Hotel Syailendra Jl HOS Cokroaminoto, Sabtu (2/7) sore. (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta (dua dari kanan) didampingi Sekda Edy Sujatmiko memimpin rapat koordinasi persiapan pemantapan Peyelenggaraan Munas FKMPI, di Hotel Syailendra Jl HOS Cokroaminoto, Sabtu (2/7) sore. (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)

JEPARA,suaramerdeka-muria.com -  Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta mengajak seluruh pihak mendukung dan menyukseskan Munas Mahasiswa Politeknik se-Indonesia di Ponpes Balekambang, yang dijadwalkan 22-27 Juli mendatang.

"Mari berkolaborasi, bersinergi dengan pondok pesantren, agar pelaksanaan kegiatan di Balekambang bisa berjalan sukses dan lancar," ujar Edy Supriyanta saat memimpin rapat koordinasi persiapan pemantapan Penyelenggeraan Munas FKMPI, di Hotel Syailendra Jl HOS Cokroaminoto, Sabtu (2/7) sore.

Dalam rapat koordinasi itu, Pj Bupati didampingi Sekda Jepara Edy Sujatmiko, Ketua Pengurus Ponpes Roudlotul Mubtadiin Balekambang KH Mustamir Wildan, dan Direktur Politeknik Balekambang (Polbang) Miftahuddin.

Baca Juga: Ponpes Balekambang Tuan Rumah Munas Mahasiswa Politeknik se-Indonesia

Rapat dihadiri sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), Panitia, dan juga Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Balekambang. Sebelumnya, sudah dilaksanakan rapat dengan perangkat daerah Jepara.

Seperti pernah diberitakan Suara Merdeka (30/6), menjelang raat koordinasi gabungan, perwakilan pengruus Ponpes dan panitia telah mengadakan audiensi dengan Penjabat Bupati, Rabu (29/6) lalu.

Karena waktu penyelenggaraan sudah semakin dekat, Pj Bupati pun langsung tancap gas, mengegrakkan seluruh perangkat daerah terkait, untuk memberikan dukungan penuh kegiatan.

Musyawarah Nasional  Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (Munas FKMPI) ke-23, kegiatan tahunan yang akan digelar di Kampus Politeknik Balekambang, akan dilaksanakan di Kampus Politeknik Balekambang, Desa Gemiring Lor, Kecamatan Nalumsari, Kabuaten Jepara.

Selain delegasi Mahasiswa dari Politeknik se Indonesia, sejumlah tokoh nasional dijadwalkan hadir. 

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jepara Usulkan UMK 2023 Rp 2.272.626,63

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:37 WIB
X