Cairkan Komunikasi, Pj Bupati Jepara Sambangi Dewan, Ini Yang Dibahas

- Senin, 27 Juni 2022 | 20:55 WIB
Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta didampingi sejumlah pejabat sambangi DPRD, berdialog dengan Pimpinan Dewan di Ruang Ketua Ketua DPRD Kabupaten Jepara Haizul Ma’arif, Senin (27/6). (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)
Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta didampingi sejumlah pejabat sambangi DPRD, berdialog dengan Pimpinan Dewan di Ruang Ketua Ketua DPRD Kabupaten Jepara Haizul Ma’arif, Senin (27/6). (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)

JEPARA,suaramerdeka-muria.com – Menginjak bulan kedua memimpin Kabupaten Jepara, Penjabat Bupati Edy Supriyanta terus berupaya menggalang kekompakan dengan berbagai pihak. Sekat-sekat yang berpotensi menghambat, dibersihkan.

Kebekuan komunikasi dipecahkan, dan didorong agar semakin cair. Terlebih, komunikasi politik dengan patner utama dalam Pemerintah Daerah, yakni Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Saya mengucapkan terima kasih, atas segala dukungan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami silaturahmi kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Jepara ini mengharapkan banyak masukan yang bagus,” kata Edy Supriyanta saat menyambangi Pimpinan Dewan di Ruang Kerja Ketua DPRD Haizul Ma’arif, Senin (27/6).

Baca Juga: Benteng Peninggalan Belanda Ini akan Disulap Jadi Ikon Wisata Menarik

Dalam silaturahmi itu, Edy Supriyanta yang menjabat Bupati Jepara sejak 22 Mei 2022, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Jepara Arif Darmawan, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Ary Bachtiar.

Pj Bupati kelahiran “Kota Ukir’ Jepara itu menambahkan, dengan pembicaraan dan dialog non formal, diharapkan tergali berbagai masukan masukan yang brilian dan sangat positif untuk pembangunan daerah.

Dan yang lebih penting lagi, kata dia, peningkatan kesejahteraan masyarakat harus terus diupayakan. Itulah, pentingnya komunikasi yang cair antara eksekutif (Bupati dan jajarannya) dengan Legislatif (DPRD).

Dari perbincangan tersebut akan diketahui beragam permasalahan yang ada di Kabupaten Jepara.

“Iki ruwete ning ngendi? (Ini ruwetnya di mana?-red),’’ jelas Edy saat mendengarkan aspirasi dan masukan dari para Pimpinan DPRD Kupaten Jepara.  

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jepara Usulkan UMK 2023 Rp 2.272.626,63

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:37 WIB
X