Koalisi Prabowo-Cak Imin Menular ke Daerah, PKB – Gerindra Kudus Makin Mesra

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:37 WIB
Silaturahmi pimpinan DPC PKB dan DPC Gerindra Kabupaten Kudus, Rabu (22/6). (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)
Silaturahmi pimpinan DPC PKB dan DPC Gerindra Kabupaten Kudus, Rabu (22/6). (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Koalisi yang dibangun petinggi Partai Gerindra dan PKB menular ke daerah. Setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin)bertemu dan sepakat kerjasama di Pemilu 2024, kader kedua partai di daerah pun makin mesra. Termasuk di Kabupaten Kudus.

Pimpinan DPC PKB dan DPC Gerindra Kabupaten Kudus menggelar silaturahmi membangun komunikasi mewujudkan semangat Kebangkitan Indonesia Raya, Rabu (22/2). Silaturahmi itu dihadiri lengkap jajaran pengurus kedua partai.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kudus Mukhasiron mengatakan, silaturahmi ini menjadi langkah awal membangun kebersamaan, persatuan, kerjasama untuk mensukseskan Pemilu dan Pilpres 2024.

Baca Juga: PKB Ingin Pegang Kunci Pilpres

Menurut dia, isi pembicaran antara Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketum Gerindra Prabowo menjadi harapan masyarakat saat ini.

Gerindra dengan visi nasionalisnya yang kuat dan PKB dengan visi religiusnya yang kuat, maka ini menjadi kerjasama yang bagus lahir dan batin untuk membangun kebangkitan Indonesia Raya sehingga bisa terwujud,” katanya.

Mukhasiron menambahkan, silaturahmi itu merupakan tindalanjut dari komitmen kerjasama elit partai di tingkat pusat. Semangat silaturahmi kedua partai ini akan ditularkan ke daerah lainya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus Sulistyo Utomo.

Meski secara resmi pihaknya belum mendapat kepastian apakah Prabowo akan maju di Pilpres, namun kerjasama dua partai besar di Indonesia ini cukup penting.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

46 Desa di Kudus Miliki Satgas Adat, Ini Tugasnya

Rabu, 23 November 2022 | 22:15 WIB

Ratusan Buruh Rokok asal Jepara Dapat BLT DBHCT

Kamis, 17 November 2022 | 19:09 WIB

Kirab Kebangsaan Ramaikan Maulid dan Haul Mbah Datuk

Minggu, 13 November 2022 | 20:19 WIB

Momen Hari Pahlawan, Bupati Hartopo Ingatkan Persatuan

Sabtu, 12 November 2022 | 06:39 WIB
X