Daftar Ruas Jalan di Blora yang Dibangun dengan Dana Hutang Pinjaman Daerah dari Bank Jateng

- Selasa, 31 Mei 2022 | 23:16 WIB
Salah satu ruas jalan Blora-Randublatung yang mengalami kerusakan. Tahun ini sebagian ruas jalan itu akan diperbaiki dengan menggunakan dana hutang dari Bank Jateng. (suaramerdeka.com/ist)
Salah satu ruas jalan Blora-Randublatung yang mengalami kerusakan. Tahun ini sebagian ruas jalan itu akan diperbaiki dengan menggunakan dana hutang dari Bank Jateng. (suaramerdeka.com/ist)

BLORA, suaramerdeka-Muria.com- Berikut ini daftar ruas jalan di Blora yang dibangun dengan menggunakan dana hutang pinjaman daerah dari Bank Jateng.

Penandatanganan perjanjian hutang atau pinjaman daerah sebesar Rp 150 miliar dilakukan Pemkab Blora yang diwakili Bupati Blora H Arief Rohman, S.IP, M.Si dan Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng, Ir. Ony Suharsono, MM di Kantor Cabang Bank Jateng Surakarta, Selasa (31/5/2022)

Hutang atau pinjaman daerah tersebut merupakan jenis kredit pemerintah daerah dengan maksimal kredit sebesar Rp 150 miliar rupiah.

Baca Juga: Cair! Hutang Pemkab Blora Rp 150 Miliar dari Bank Jateng untuk Pembangunan Jalan

Menurut rencana, semuanya akan digunakan untuk peningkatan kualitas 15 ruas jalan di Kabupaten Blora.

''Harapannya, akan lebih banyak jalan rusak yang akan kita tuntaskan,'' ujar Bupati H Arief Rohman.

Dikatakan, dengan tambahan pinjaman daerah itu, anggaran pembangunan infrastruktur jalan yang setiap tahunnya hanya Rp 150 Miliar, di tahun 2022 ini menjadi Rp 280 Miliar lebih. 

Baca Juga: Hasil Toulon Cup 2022 Jepang vs Aljazair : Simpan Pemain Barcelona FC, Jepang Ungguli Aljazair

Menurut bupati, Pemkab Blora akan terus berupaya mewujudkan harapan masyarakat Blora untuk memiliki infrastruktur jalan yang memadai.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Blora Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Jumat, 25 November 2022 | 08:21 WIB

Bupati Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Bidan

Senin, 21 November 2022 | 16:27 WIB
X