Halal Bihalal, Abdul Wachid Panaskan Mesin Partai Gerindra Demi Menangkan Prabowo

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:57 WIB
Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid pada Halal Bihalal di Taman Wisata Astana Hinggil Desa Somosari, Kecamatan Batealit, Jepara, Kamis (12/5). (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)
Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid pada Halal Bihalal di Taman Wisata Astana Hinggil Desa Somosari, Kecamatan Batealit, Jepara, Kamis (12/5). (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)

JEPARA,suaramerdeka-muria – Pemilu Serentak 2024 dan Pilkada Serentak 2024 masih dua tahun lagi digelar. Namun, bagi para kader Partai Gerindra, tenggat dua tahun bukanlah waktu yang lama.

Untuk itulah, mereka sudah siap bergerak untuk memenangkan Pemilu dan memenangkan Prabowo Subianto untuk menduduki jabatan Presiden RI.

"Kita sudah konsolidasi mulai dari wilayah timur hingga barat utara dan selatan di Jawa Tengah. Para kader sudah siap memenangkan Pemilu dan memenangkan Pak Prabowo,’’ tegas Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah Abdul Wachid pada Open House Halal Bihalal DPD Partai Gerindra Jateng di Taman Wisata Astana Hinggil Desa Somosari, Kecamatan Batealit, Jepara, Kamis (12/5).

 Baca Juga: Pasca Rolling AKD, Gerindra PAW Anggota DPRD Kudus Nurhudi, Ini Alasannya

Selain dihadiri pengurus DPD Partai Gerindra Jateng, diantaranya Ari Wachid (Wakil Ketua), Sriyanto Saputro (Sekretaris), Heri Pudyatmoko (Bendahara), serta pengurus organisasi sayap.

Halal bihalal juga dihadiri pengurus 35 DPC Partai Gerindra Kabupaten /Kota se-Jateng. Juga Anggota Legislatif –DPR RI, DPRD Jateng, DPRD Kabupaten/Kota, serta para kader yang disiapkan sebagai Calon Anggota Legislatif Pemilu 2024. Sejumlah kader yang diduduk di eksekutif, juga hadir.

Mereka disiapkan untuk memanaskan mesin partai menuju Pemilu mendatang.

Seperti diketahui, Pemerintah, DPR RI dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menyepakati Pemilu Serentak 2024.

Pemungutan suara Pemilu Serentak (DPR RI,DPD, DPRD Provinsi,Kabupaten/Kota) dan Pilpres 14 Pebruari 2024, dan pemungutan suara Pilkada (Gubernur,Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota) Serentak 27 November 2024.  

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bandar Narkoba Asal Karimunjawa Ditangkap

Rabu, 25 Mei 2022 | 16:42 WIB

Pekan Depan Terbang, Masih Menjalani Manasik

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:05 WIB

Jepara Raih Predikat WTP 12 Kali Berturut-turut

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:42 WIB

Penjabat Bupati Jepara Buka Posko Aduan

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:34 WIB
X