Miras di Jepara Dimusnahkan

- Sabtu, 23 April 2022 | 04:52 WIB
Pemusnahan ribuan botol miras di halaman belakang Mapolres Jepara, Jumat (22/4/2022). (suaramerdeka.com/Septina Nafiyanti)
Pemusnahan ribuan botol miras di halaman belakang Mapolres Jepara, Jumat (22/4/2022). (suaramerdeka.com/Septina Nafiyanti)

JEPARA, suaramerdeka-muria.com - Sebanyak 5.459 botol minuman keras (miras) dan 5.376 liter miras oplosan dimusnahkan di di halaman belakang mapolres Jepara, Jumat (22/4/2022).

Miras-miras tersebut merupakan barang bukti sitaan hasil kegiatan menjelang Operasi Ketupat Candi tahun ini.

Dalam pemusnahan tersebut, Bupati Jepara Dian Kristiandi mengemudikan langsung alat berat yang digunakan untuk melindas botol-botol berisi miras.

Baca Juga: Rembang Teken MoU Menuju Smart City dengan Kementerian Kominfo

Bupati didampingi langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, dan Ketua Majlis Ulama' Indonesia (MUI) Jepara Mashudi.

Kapolres Jepara AKBP Warsono mengatakan, miras tersebut didapatkan dari operasi yang dilakukan mulai tanggal 8 hingga 21 April 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman, dan nyaman masyarakat saat menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga: Sering Selfie = Narsis, Narsis di Usia Remaja dan Tua, Apa Bedanya? Temukan Jawabannya di Sini

''Upaya pemberantasan miras ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memerangi penyakit masyarakat di Jepara,'' terangnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pensiun, Jangan Lupa Bahagia

Sabtu, 2 Juli 2022 | 08:40 WIB
X