Tradisi ‘Posonan” Pura Group Peduli Bagikan Ribuan Paket Bingkisan

- Senin, 18 April 2022 | 15:53 WIB
General Manager HR-GA Pura Group Agung Subani secara simbolis menyerahkan paket bingkisan kepada warga penerima. (suaramerdeka-muria.com/dok)
General Manager HR-GA Pura Group Agung Subani secara simbolis menyerahkan paket bingkisan kepada warga penerima. (suaramerdeka-muria.com/dok)

KUDUS,suaramerdeka-muria.comPura Group memiliki tradisi posonan setiap Ramadan. Tahun ini, Pura Group menggelar tradisi posonan dengan membagikan ribuan paket bingkisan.

General Manager HR-GA Pura Group Agung Subani mengatakan, Pura Group membagikan total sebanyak 7 ribu paket bingkisan, tahun ini.

Paket bingkisan sebanyak itu terdiri atas 1.030 paket untuk santunan anak yatim di 24 Yayasan Yatim/piatu se-Kabupaten Kudus dan 6 ribupaket untuk warga sekitar perusahaan.

Baca Juga: Setelah Vaksinasi Massal, Pura Group Bantu Sembako

“Warga yang mendapat paket bingkisan ini tersebar di empat wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Jekulo, Kecamatan Jati, kecamatan Kota dan Kecamatan Kaliwungu,” katanya didampingi Humas Pura Group Noor Faiz.

Ia menambahan, Pura Group juga memberikan penghargaan dan apresiasi bagi karyawan yang tahun ini mencapai masa kerja 25 tahun. Mereka mendapat penghargaan berupa cincin seberat 5 gram.

“Total ada sebanyak 135 orang karyawan yang mendapat penghargaan ini,” katanya.

Karena situasi masih masa pandemi, kata dia, pembagian bingkisan disalurkan ke titik - titik yang disepakati dengan penerima.

“Paket bingkisan itu kemudian dibagikan ke masing masing yang berhak sesuai daftar yang sudah masuk ke Pura Group,” katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

46 Desa di Kudus Miliki Satgas Adat, Ini Tugasnya

Rabu, 23 November 2022 | 22:15 WIB

Ratusan Buruh Rokok asal Jepara Dapat BLT DBHCT

Kamis, 17 November 2022 | 19:09 WIB

Kirab Kebangsaan Ramaikan Maulid dan Haul Mbah Datuk

Minggu, 13 November 2022 | 20:19 WIB

Momen Hari Pahlawan, Bupati Hartopo Ingatkan Persatuan

Sabtu, 12 November 2022 | 06:39 WIB

Di Kudus, 391 Orang Telah Daftar Seleksi PPPK Guru

Sabtu, 12 November 2022 | 06:33 WIB
X