AKP Sudarno Jabat Kabag Ops Polres Blora

- Sabtu, 16 April 2022 | 10:21 WIB
AKP Sudarno
AKP Sudarno

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Terhitung mulai  Senin  (11/04/2022), AKP Sudarno SH jabat Kabag Ops Polres Blora.

Laki-laki yang pernah menjabat sejumlah Kapolsek di jajaran Polres Blora, bahkan pernah menjadi Kasat Reskrim Polres Pati itu, menggantikan pejabat lama Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si.

AKP Sudarno sebelumnya adalah Kapolsek Kunduran. Sementara Kabag Ops yang digantikan, Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si. alih tugas sebagai Kabagren Polres Blora menggantikan Kompol Budiyono,SH yang memasuki masa pensiun.

Berikut pejabat baru di lingkungan Polres Blora.  Kapolsek Kunduran yang ditinggal AKP Sudarno, diisi oleh Iptu Kumaidi yang sebelumnya Kanit Samapta Polsek Todanan.

Kabag SDM Kompol Sunarso,SH,MH alih tugas sebagai Kabag SDM Polres Sragen digantikan AKP Bambang Sugito,S.Sos,MH yang sebelumnya Kasat Intelkam Polres Rembang.

Di jajaran Kapolsek,  Kapolsek Jati yang baru adalah Iptu Subardi, sebelumnya Kasiwas Polres Blora. Dia menggantikan pejabat lama AKP Eko Adi Pramono,SH,MH yang pindah tugas ke Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum  Polda Jawa Tengah.

Kapolsek Randublatung kini dijabat AKP Les Pujianto yang sebelumnya Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Blora. Dia menggantikan pejabat lama AKP Wismo yang memasuki masa pensiun.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH menyampaikan,  mutasi jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa. Karena untuk melakukan penyegaran serta pengembangan karier dari anggota. 

***

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

BRI Cepu Berbagi di Bulan Ramadan

Kamis, 28 April 2022 | 19:02 WIB

AKP Sudarno Jabat Kabag Ops Polres Blora

Sabtu, 16 April 2022 | 10:21 WIB
X