Tiga Komisi Rampung, Rolling Pimpinan Komisi D DPRD Kudus Masih Alot

- Kamis, 7 April 2022 | 19:47 WIB
Rapat pemilihan pimpinan komisi DPRD Kudus, Kamis (7/4) sore. (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)
Rapat pemilihan pimpinan komisi DPRD Kudus, Kamis (7/4) sore. (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Rolling atau pergantian pimpinan komisi-komisi di DPRD Kudus berlangsung alot. Dari empat komisi di DPRD Kudus, baru tiga komisi yang merampungkan rapat komisi pemilihan pimpinan.

Rapat komisi digelar usai rapat paripurna laporan pertanggungjawaban Bupati Kudus tahun anggaran 2021 di gedung DPRD Kudus, Kamis (7/4) sore. Selesai rapat paripurna itu, Ketua DPRD Kudus Masan membacakan distribusi masing-masing anggota fraksi dalam empat komisi.

Dari empat komisi, baru Komisi A, B, dan C yang mencapai kata sepakat dalam penentuan pimpinannya. Sementara rapat Komisi D ditunda.

BACA JUGA : Anggota DPRD Kudus Kecewa Perbaikan Sekolah Rusak Molor

Anggota Komisi A yang beranggotakan sembilan orang wakil rakyat dalam rapat komisinya menyepakati. Anggota Komisi A DPRD Kudus Budiyono mengatakan, rapat penyusunan pimpinan di komisinya telah selesai kamis Sore.

Komisi A menyepakati Ketua Rinduwan, Wakil Ketua Ruston Harahap dan Sekretaris Ali Mukhlisin. Sementara Komisi B yang beranggotakan 12 orang wakil rakyat menyepakati Ketua Anis Hidayat, Wakil Ketua Noor Hadi, dan Sekretaris Masud

Komisi C yang beranggotakan sepuluh wakil rakyat menyepakati Ketua Rochim Sutopo, Wakil Ketua Aris Suliyono, dan Sekretaris Superiyanto. Komisi D yang beranggotakan sepuluh orang rencananya akan kembali melanjutkan rapat komisi pukul 21.00 WIB, Kamis malam.

Anggota Komisi D terdiri atas dua anggota Fraksi PDIP Ngateman dan Hendrik Marantek, dua anggota Fraksi PKB Ilwani dan Ali Ihsan, satu anggota Fraksi Golkar Susanto, dua anggota Fraksi Gerindra Nurhudi dan Zaenal Arifin.

Tiga anggota lainnya masing-masing Umi Bariroh (Fraksi PKS), Muhtamat (Fraksi Nasdem), dan Endang Kursistiyani (Fraksi ANHD).

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

46 Desa di Kudus Miliki Satgas Adat, Ini Tugasnya

Rabu, 23 November 2022 | 22:15 WIB

Ratusan Buruh Rokok asal Jepara Dapat BLT DBHCT

Kamis, 17 November 2022 | 19:09 WIB

Kirab Kebangsaan Ramaikan Maulid dan Haul Mbah Datuk

Minggu, 13 November 2022 | 20:19 WIB

Momen Hari Pahlawan, Bupati Hartopo Ingatkan Persatuan

Sabtu, 12 November 2022 | 06:39 WIB

Di Kudus, 391 Orang Telah Daftar Seleksi PPPK Guru

Sabtu, 12 November 2022 | 06:33 WIB
X