PKS Rembang Target Raih Pimpinan DPRD dan Tujuh Kursi Dewan

- Senin, 28 Maret 2022 | 08:42 WIB
Rakerda PKS Rembang di Hotel Pollos, Minggu 27 Maret 2022. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
Rakerda PKS Rembang di Hotel Pollos, Minggu 27 Maret 2022. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rembang menargetkan 7 kursi DPRD Kabupaten Rembang di Pemilu 2024 mendatang.

Target itu dikumandangkan pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022 yang diselenggarakan Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Rembang Minggu (27/3/2022).

Acara konsolidasi tahunan yang dihadiri oleh seluruh kader dan pengurus DPD dan DPC itu juga fokus membahas strategi pemenangan Pemilu 2024 dan dukungan PKS dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Rembang.

Baca Juga: Manfaatkan Barang Bekas, Warga Kesambi Buat Alat Peringatan Dini Banjir

“Kami ingin kemenangan di Pemilu 2024. Paling tidak punya pimpinan di DPRD Kabupaten Rembang”, kata Agus Sutrisno, Ketua DPD PKS Kabupaten Rembang

Anggota DPRD Kabupaten Rembang itu mengatakan untuk menjadi pimpinan dewan, PKS harus bisa setidaknya memiliki 7 kursi DPRD.

”Jika PKS punya 7 kursi, maka bukan hal yang sulit untuk jadi pimpinan. Ini yang menjadi fokus kami ke depan. Maka ini butuh dukungan dari semua kader dan pengurus PKS di Rembang “, jelas Ketua Fraksi Karya Indonesia Sejahtera (KIS) DPRD Rembang.

Baca Juga: Bogor LavAni Raih Juara Proliga 2022, Fenomenal Tim Debutan Binaan Presiden SBY : Dua Tim Jatim Gagal Juara

H Rabis Swabihantoro anggota DPRD dari Kecamatan Bulu, Sulang, dan Gunem menambahkan PKS sudah cukup punya modal dan peluang.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X