Empat Jabatan Tinggi di Pemkab Jepara Dilelang; Hasil Rekomendasi KASN

- Kamis, 24 Maret 2022 | 09:44 WIB
Ilustrasi lelang jabatan. (INDEPENDEN MEDIA)
Ilustrasi lelang jabatan. (INDEPENDEN MEDIA)

JEPARA, suaramerdeka-muria.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Jepara membuka lelang jabatan untuk empat kursi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Empat jabatan tersebut adalah Kepala Dinas Kesehatan (dinkes), Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) dan Direktur Utama RSUD RA Kartini, dan Staf Ahli Bidang Pembangunan.

Sebelumnya, Dinkes dijabat oleh Mudrikatun yang saat ini menjadi Asisten III Bupati Jepara dan Kepala DKPP dijabat Diyar Susanto yang kini menjadi Asisten II Bupati Jepara.

Baca Juga: 45 Kader Pramuka Ubaloka Dilatih Penanganan Kecelakaan dan Bencana

Adapun Direktur Utama RSUD RA Kartini sebelumnya dijabat oleh Dwi Susilowati dan Staf Ahli Bidang Pembangunan Fadchurozi telah purnatugas.

Adapun Jabatan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) yang baru saja ditinggalkan Agus Tri Harjono, sementara ini dibiarkan kosong.

Baca Juga: MTsN 1 Pati Raih 7.112 Medali di Berbagai Level Kompetisi

Kepala BKD Kabupaten Jepara Ony Sulistijawan mengatakan, jabatan-jabatan yang dilelang sudah cukup lama kosong. Untuk sementara, jabatan tersebut diisi pelaksana tugas (Plt) yang dirangkap oleh pejabat yang telah memiliki jabatan definitif dan memiliki kapabilitas untuk jabatan tinggi yang masih kosong.

''Hari ini (kemarin, red), kita mulai proses pendaftaran. Perkiraan proses seleksi ini satu bulan selesai,'' jelas Ony, Kamis (24/3/2022).

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X