Mayat Pria di Tengah Jalan di Besito, Korban Pembunuhan Usai Pesta Miras

- Selasa, 22 Maret 2022 | 16:13 WIB
Dua pelaku pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan di tengah jalan di Besito diamankan petugas Polres Kudus. (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)
Dua pelaku pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan di tengah jalan di Besito diamankan petugas Polres Kudus. (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Teka-teki temuan mayat pria di tengah jalan di Desa Besito, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus terungkap. Pria yang diketahui bernama Muhammad Nendra merupakan korban pembunuhan temannya sendiri.

Dua orang pelaku berhasil diamankan Polisi tak kurang 24 jam dari penemuan mayat korban. Mereka sebelumnya bertemu dan sempat pesta miras bersama sejumlah temannya yang lain di kawasan Tugu Besito, Minggu (20/3) malam.

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan, Polisi menangkap dua orang pelaku MIS alias Erpo dan K alias Ristex, di rumahnya masing-masing. Kedua pelaku warga Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus.

BACA JUGA : Polisi Temukan Mayat Pria Di Tengah Jalan, Ada Luka di Bagian Kepala

“Jadi pelaku bersama teman-temamnnya yang lain sedang pesta miras, mabuk minuman beralkohol di Tugu Besito, Minggu malam. Korban baru datang bergabung sekitar jam 01.00, atau Senin dini hari,” kata Kapolres, Selasa (22/3).

Saat pesta miras itu lah Erpo tersinggung dengan ucapan korban.

“Tidak jelas juga apa yang memicu cek-cok itu karena mereka sedang mabok. Kedua tersangka kemudian pulang ke rumah Ristex mengendarai sepeda motor. Mereka mengambil senjata tajam dan kembali ke Tugu Besito,” katanya.

Tak menemukan korban, kedua pelaku kemudian mencari korban ke arah barat. Mereka menjumpai korban tengah berjalan sempoyongan ke arah barat. Keduanya pun langsung menganiaya korban hingga akhirnya tewas.

“Kedua pelaku sempat merekayasa agar korban terlihat seperti korban kecelakaan, sebelum akhirnya meninggalkan lokasi,” katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

46 Desa di Kudus Miliki Satgas Adat, Ini Tugasnya

Rabu, 23 November 2022 | 22:15 WIB

Ratusan Buruh Rokok asal Jepara Dapat BLT DBHCT

Kamis, 17 November 2022 | 19:09 WIB

Kirab Kebangsaan Ramaikan Maulid dan Haul Mbah Datuk

Minggu, 13 November 2022 | 20:19 WIB

Momen Hari Pahlawan, Bupati Hartopo Ingatkan Persatuan

Sabtu, 12 November 2022 | 06:39 WIB

Di Kudus, 391 Orang Telah Daftar Seleksi PPPK Guru

Sabtu, 12 November 2022 | 06:33 WIB
X