Waduh, Di Pantura Lasem Ada Praktik 'Bisnis Lendir' di Bilik Warung Atas Selokan

- Jumat, 18 Maret 2022 | 15:22 WIB
Satpol PP mengendus adanya praktik bisnis lendir di warung yang berdiri di atas selokan Pantura Lasem. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)
Satpol PP mengendus adanya praktik bisnis lendir di warung yang berdiri di atas selokan Pantura Lasem. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com – Sebuah praktik 'bisnis lendir' alias esek-esek berkedok warung makan ditengarai kuat terjadi di Jalan Pantura Gedungmulyo Lasem

Praktik prostitusi tersebut diendus petugas Satpol PP Rembang terjadi di sebuah warung makan yang berdiri di atas drainase.

Modusnya sederhana, yaitu warung tersebut menjual makanan dan kopi.

Baca Juga: Satpol PP Buka Data, Hanya 13 Kafe Karaoke di Rembang yang Berizin, Ini Daftarnya

Pelayan yang diduga merangkap sebagai pekerja seks komersial (PSK), selanjutnya membuka peluang jika pembeli dari kalangan lelaki hidung belang menghendaki layanan plus-plus di dalam bilik kamar.

Praktik prostitusi tersebut juga terbilang nekat.

Kepala Satpol PP Rembang, Sulistyono melalui Kasi Penindakan, Karnen mengungkapkan, layanan esek-esek dilakukan di dalam bilik sederhana yang sengaja di buat di warung.

Bilik tersebut juga dilengkapi dengan kasur sebagai alas dan pintu alakadarnya.

Baca Juga: 200 Hektare Lahan Berpotensi Ditanami Kopi di Rembang

Jika ada pembeli yang tergiur, pelayan yang merangkap sebagai PSK memberikan pelayanan plus-plus di dalam bilik tersebut.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X