Polres Pati Raih Predikat Pelayanan Publik Sangat Baik dari Kemenpan RB

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 06:03 WIB
Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menyambut positif atas penghargaan dari Kementerian PAN dan RB. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)
Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menyambut positif atas penghargaan dari Kementerian PAN dan RB. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)

PATI, suaramerdeka-muria.com – Satu lagi prestasi berhasil diraih oleh jajaran Polres Pati dalam hal pelayanan publik.

Kali ini Polres Pati berhasil meraih predikat Sangat Baik oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.

Penghargaan itu diberikan saat rakor virtual evaluasi dan penghargaan pelayanan publik lingkup Polri tahun 2021 oleh Kemenpan RB pada Kamis (10/3) kemarin.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 3 Nasional Sabtu 12 Maret : Farmel FC vs PSD di Stadion AAL, Farmel Bakal Promosi ?

Wakil Presiden Ma’ruf Amin bahkan memberikan arahan secara langsung.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K, M.H, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) atas penghargaan yang diberikan Kepada Polres Pati Sebagai Pelayanan Publik Kategori A- dengan predikat sangat baik.

Semoga melalui penghargaan ini Polres Pati dan Jajarannya dapat memacu semangat personil untuk lebih baik memberikan pelayanan publik khususnya kepada Masyarakat.

Baca Juga: Hasil Drawing Pembagian Grup Sepak Bola Wanita Piala Pertiwi, Tim Cilacap Jateng Berada di Grup Neraka

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing juga menyampaikan terima kasih terhadap kinerja seluruh personil jajarannya atas capaian sangat baik Kategori A- Predikat Pelayanan Publik dari Kementerian PANRB.

“Penghargaan ini diraih bukan karena hasil kerja pimpinan saja, akan tetapi karena kerja keras semua personil dalam curahan pemikiran, energi, dedikasi, loyalitas, motivasi, serta bekerja dengan berjibaku pantang menyerah sehingga Polres Pati berhasil memperoleh predikat WBK dan Predikat Sangat Baik pada Pelayanan Publik SIM dan SKCK di tahun 2022,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Ingin Impor, Pati Terus Pacu Mutu Kedelai Petani

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:07 WIB

Partai Demokrat Siap Bertarung di Pemilu 2024

Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:43 WIB

Duta Seni Pati Angkat Cerita Wasis Joyokusumo

Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:34 WIB
X