Pemkab Rembang Respons Warganya yang Hidup Tanpa Sebagian Batok Kepala, Pastikan Kirim Tim ke Rumah

- Senin, 7 Maret 2022 | 09:27 WIB
Solikul Mursidin yang sudah empat bulan hidup tanpa sebagian tempurung kepala. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)
Solikul Mursidin yang sudah empat bulan hidup tanpa sebagian tempurung kepala. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com – Pemkab Rembang merespons cepat informasi ada warganya bernama Solikul Mursidin, yang hidup tanpa sebagian batok kepala di Rt 2 Rw 2 Desa Kedungringin Kecamatan Sedan.

Melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Fahrudin, Pemkab memastikan akan mengirimkan tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) ke rumah.

Baca Juga: Tim RSUD Rembang Datangi Lelaki Tanpa Batok Kepala di Sedan, Begini Hasilnya

Sekda Rembang Fahrudin, Senin 7 Maret 2022 pagi menghubungi suaramerdeka.com dan menanyakan alamat serta nomer kontak rinci dari Solikul Mursidin.

Baca Juga: Tolong Pak Bupati! Ada Warganya Hidup Tanpa Sebagian Batok Kepala, Butuh Biaya Operasi

Fahrudin menyatakan, tim DKK akan dikirimkan untuk melihat kondisi Solikul secara rinci.

Identifikasi terhadap kondisi Solikul perlu dilakukan untuk menentukan langkah selanjutnya, termasuk kira-kira ke rumah sakit mana yang akan lokasi rujukan.

“Sekarang RSUD dr R Soetrasno di bawah DKK Rembang. Nanti mereka akan kami minta segera ke lokasi untuk melakukan identifikasi kondisi Solikul,” terang Fahrudin.

Diberitakan sebelumnya, sasib tragis harus dialami Solikul Mursidin (29), pada 27 November 2021 silam.

Baca Juga: Warga Kudus Ketar-Ketir, Jelang Ramadan Masih Sulit Cari Minyak Goreng

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X