Atap GOR Bocor Hingga Kejuaraan Futsal Ditunda, Anggota DPRD Kudus Desak Perbaikan Segera

- Selasa, 1 Maret 2022 | 18:03 WIB
Kejuaraan AFK Kudus Futsal Championship di GOR Bung Karno Kudus yang ditunda karena atap gedung bocor. (suaramerdeka-muria.com/dok)
Kejuaraan AFK Kudus Futsal Championship di GOR Bung Karno Kudus yang ditunda karena atap gedung bocor. (suaramerdeka-muria.com/dok)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Kondisi GOR Bung Karno Wergu Wetan Kudus kembali menjadi sorotan. Ini setelah turnamen Futsal yang digelar di lokasi itu ditunda menyusul bocornya atap GOR yang direnovasi tahun 2014/2015 itu.

Sekretaris Komisi D DPRD Kudus Muhtamat mendesak dinas terkait meninjau ulang stuktur bangunan GOR Bung Karno. Kerusakan atap yang menyebabkan kebocoran ikon olahraga di Kudus itu mendesak segera diperbaiki.

Muhtamat yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem menambahkan, ia mendapat laporan kondisi GOR Kudus tersebut.

BACA JUGA : GOR Bung Karno Bocor, Disdikpora Keluhkan Tak Ada Anggaran

Menurutnya, perbaikan tersebut mendesak untuk diperhatikan. Sebab GOR Bung Karno sering difungsikan untuk menghelat kompetisi pertandingan maupun berbagai acara.

“Jangan sampai ini berdampak buruk, karena GOR sering dipakai untuk event. Ketika fasilitas tak mumpuni dikhawatirkan penyelenggara even enggan menggunakan fasilitas umum itu,” katanya.

Bocornya atap GOR itu dikeluhkan panitia Asosiasi Futsal Kabupaten Kudus yang menggelar AFK Kudus Futsal Championship. Kejuaraan yang diikuti 16 klub futsal itu sedianya digelar 25-28 Feburari.

Namun bocornya atap GOR Kudus pada Senin lalu, kejuaraan itu pun ditunda.

Ketua Bidang Kompetisi AFK Kudus Afrizal Widyatmoko mengungkapkan partai pertama babak delapan besar sempat dihelat. Setelah babak pertama pertandingan dihentikan.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X