Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor Digelar untuk Masyarakat Blora

- Senin, 21 Februari 2022 | 10:51 WIB
Poster vaksinasi Covid-19 berhadiah sepeda motor yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Blora. (suaramerdeka.com/@dinkes_kabblora)
Poster vaksinasi Covid-19 berhadiah sepeda motor yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Blora. (suaramerdeka.com/@dinkes_kabblora)

BLORA,suaramerdeka-muria.com- Untuk menarik minat masyarakat Kabupaten Blora agar segera mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dua, Dinas Kesehatan Blora bekerja sama dengan Yamaha menyediakan hadiah satu unit sepeda motor Yahama Gear 125.

Selain sepeda motor, disiapkan pula hadiah menarik lainnya.

‘’Program vaksinasi berhadiah tersebut kami mulai hari ini Senin 21 Februari 2022 hingga 5 Maret 2022,’’ ujar Kepala Dinas Kesehatan Blora Edi Widayat, S.Pd, M.Kes, M.H, Senin (21/2/2022).

Baca Juga: Senin Libur, 9 Tiket Diperebutkan di Laga Akhir, Ini Daftar Klub Tersingkir di Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Selain telah memberitahukan program tersebut ke semua fasilitas kesehatan di Kabupaten Blora seperti rumah sakit dan puskesmas, program vaksin berhadiah juga telah disosialisasikan kepada masyarakat melalui akun medsos Instagram @dinkes_kabblora.

Menurut Edi Widayat, tak ada persyaratan khusus bagi warga yang hendak mengikuti vaksinasi Covid-19 dan ingin mendapatkan hadiah yang disiapkan.

Persyaratannya, kata Edi Widayat, yakni hanya diperuntukan bagi warga ber KTP Blora.

Baca Juga: Covid-19 SMAN 1 Pamotan Klaster Kelas, Paling Banyak X IPA 2, Bermula dari Ruang Belajar Tertutup

‘’Ayo ajak keluarga, saudara, tetangga dan teman-teman untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Namun, harus diingat, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes),'' tegasnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X