Peringati HPN di Kudus Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar Ingatkan Perkuat Organisasi Wartawan

- Rabu, 9 Februari 2022 | 12:49 WIB
Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua PWI Kudus Saiful Annas, pada peringatan HPN di Pendapa Kudus,  Rabu (9/2). (suaramerdeka.com/dok)
Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua PWI Kudus Saiful Annas, pada peringatan HPN di Pendapa Kudus, Rabu (9/2). (suaramerdeka.com/dok)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com - Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar hadir pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kabupaten Kudus, Rabu (9/2) pagi.

Dalam acara yang digelar di Pendapa Kabupaten Kudus tersebut juga hadir Bupati Kudus HM Hartopo, Ketua DPRD Kudus Masan serta jajaran Forkopimda Kabupaten Kudus.

Sejumlah tokoh penting lainnya hadir mendampingi Gus Muhaimin, sapaan Muhaimin Iskandar, seperti Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurrijal, Wakil Ketua DPRD Jateng Sukirman.

BACA JUGA : Kepolisian dan Media Bersinergi Bangun Komunikasi

Gus Muhaimin berkesempatan memotong tumpeng dan menyerahkannya pada Ketua PWI Kabupaten Kudus Saiful Annas sebagai ucapan peringatan HPN. Bupati Kudus HM Hartopo juga mendampingi dan menyerahkan kue pada Sekretaris PWI Kudus Ali Bustomi.

Tak ketinggalan, Ketua DPRD Kudus Masan juga menyerahkan kue kepada PWI Kudus sebagai ucapan peringatan HPN 2022.

Usai seremonial, Gus Muhaimin mengatakan organisasi kewartawanan harus terus berkembang dan semakin diperkuat lagi. Itu dilakukan untuk menekan adanya oknum wartawan yang tidak profesional.


"Terus perkuat lagi organisasi kewartawanan. Agar, wartawan-wartawan yang memberitakan secara tidak akurat dan tidak berimbang ini tidak bisa berkembang,” katanya.

Ia juga meminta agar wartawan meningkatkan profesionalitasnya melalui berbagai uji kompetensi kewartawanan. Dengan demikian, akan lahir banyak wartawan yang bertanggungjawab atas pemberitaannya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

46 Desa di Kudus Miliki Satgas Adat, Ini Tugasnya

Rabu, 23 November 2022 | 22:15 WIB

Ratusan Buruh Rokok asal Jepara Dapat BLT DBHCT

Kamis, 17 November 2022 | 19:09 WIB

Kirab Kebangsaan Ramaikan Maulid dan Haul Mbah Datuk

Minggu, 13 November 2022 | 20:19 WIB

Momen Hari Pahlawan, Bupati Hartopo Ingatkan Persatuan

Sabtu, 12 November 2022 | 06:39 WIB

Di Kudus, 391 Orang Telah Daftar Seleksi PPPK Guru

Sabtu, 12 November 2022 | 06:33 WIB
X