Gus Umam Berharap Aparat Temukan Aktor Intelektual Penyebar Selebaran Gelap

- Senin, 7 Februari 2022 | 11:56 WIB
Gus Umam (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
Gus Umam (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)

REMBANG, muria.suaramerdeka.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang, Zaimul Umam Nur Salim (Gus Umam) berharap aparat Polres menemukan aktor intelektual dibalik selebaran gelap yang beredar di Kecamatan Sedan 7 Januari 2022 silam.

Dalam kasus selebaran yang menyebut nama Gus Umam meminta uang dari kepala desa itu, aparat Polres Rembang sudah menetapkan HS, warga Desa Gandrirojo  Kecamatan Sedan yang diduga menempelkan selebaran di salah satu rumah.

Gus Umam, Senin (7/2/2022) pagi mengaku yakin aparat Polres Rembang mampu mengungkap aktor intelektual dibalik pembuatan dan penyebaran selebaran yang menyudutkan dirinya dan kepala desa itu.

Baca Juga: Viral Video Perampasan Ponsel di Konter Sluke Rembang, Begini Penjelasan Polisi


"Kami masih percaya Polres Rembang mampu mengungkap kasus selebaran provokatif itu. Walaupun hari ini kasus itu sudah satu bulan berlalu," ujarnya.

Adik KH Bahaudin Nur Salim (Gus Baha) ini menambahkan dengan pengungkapan aktor intelektual dibalik selebaran gelap itu bisa semakin menenangkan semua pihak.

''Kami berharap kasus ini bisa terungkap secara terang benderang dengan menemukan aktor intelektualnya," jelasnya.

Baca Juga: Maut di Jalan Lasem-Sale, Vario Vs Bus Dua Pengendara Meregang Nyawa


Dia juga menegaskan secara pribadi telah memaafkan siapapun pelaku yang merancang hingga menyebarkan selebaran provokatif itu.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masih Ada Alsintan Yang Disalahgunakan

Kamis, 10 November 2022 | 17:02 WIB
X