Dikira Penipuan, Peternak Lele di Kudus Ini Raih Hadiah Motor dari Vaksinasi Covid-19

- Senin, 31 Januari 2022 | 16:33 WIB
Ketua Program Ayo Kudus Vaksinasi Purwono Nugroho menyerahkan hadiah utama satu unit sepeda motordi wisma atlet Djarum Kudus, Senin (31/1). (suaramerdeka.com/Saiful Annas)
Ketua Program Ayo Kudus Vaksinasi Purwono Nugroho menyerahkan hadiah utama satu unit sepeda motordi wisma atlet Djarum Kudus, Senin (31/1). (suaramerdeka.com/Saiful Annas)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Muhammad Maskur (41), mengira menjadi target penipuan saat mendapat telepon dari tim Ayo Kudus Vaksinasi. Dalam telepon itu, Maskur mendapat kabar jika mendapat hadiah satu unit sepeda motor vaksin.

Warga RT1 RW 1 Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus itu pun mengabaikan telepon tersebut. Ketika akhirnya sejumlah pria mendatangi rumahnya, Maskur pun berkonsultasi kepada Aflah Nur (52), kakaknya.

“Saat mendapat telepon sengaja kami abaikan karena khawatir menjadi target penipuan. Apalagi adik saya tidak pernah ikut undian apa-pun. Barulah ketika ada perwakian yang datang ke rumah mengirim undangan kami baru ‘ngeh’ kalau itu hadiah undian vaksinasi dari program Ayo Kudus Vaksinasi,” katanya.

BACA JUGA : Vaksinasi Lansia di Kudus Ini Berhadiah Sepeda hingga Tabung Gas

Karena tak bisa mengendarai sepeda motor, Maskur yang bekerja sebagai peternak lele pun mengajak Aflah saat mengambil hadiah di wisma atlet Djarum Kudus Ploso, Senin (31/1). Maskur datang bersama sejumlah pemenang undian lainnya.

Ketua Program Ayo Kudus Vaksinasi Purwono Nugrhono mengatakan, program bagi-bagi hadiah kepada peserta vaksinasi Covid-19 sudah dimulai sejak Juli 2021 lalu. Pihaknya menyediakan hadiah utama lima unit sepeda motor, sepuluh unit kulkas dua pintu, sepuluh televise LCD, dan sepuluh unit mesin cuci.

“Saat ini sudah masuk tahap kedua pengundian. Masih ada tiga tahap pengundian lagi untuk ke depannya. Hadiah dari Djarum Foundation ini diberikan kepada warga Kabupaten Kudus agar lebih bersemangat untuk mengikuti vaksinasi,” katanya.

Purwono menambahkan, masih ada kesempatan warga untuk mendapatkan undian hadiah ini dengan mengikuti vaksinasi di Sentra vaksinasi Ayo Kudus Vaksinasi.

Sejumlah tempat yang menggelar vaksinasi Covid-19 untuk warga ini yakni Lapangan Parkir Truk Jati, Kantor Eks Kawedanan Jekulo, Auditorium Universitas Muria Kudus, JHK Kaliwungu, dan Graha Mustika.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X