Kaloka Resmi Dilantik Menjadi Kepala MA Matholibul Huda Mlonggo Jepara

- Jumat, 28 Januari 2022 | 16:57 WIB
Kaloka S.Pd.Fis, pada Jumat (28/1/2022) dilantik menjadi kepala MA NU Matholibul Huda Mlonggo, Kabupaten Jepara. (suaramerdeka.com/Septina Nafiyanti)
Kaloka S.Pd.Fis, pada Jumat (28/1/2022) dilantik menjadi kepala MA NU Matholibul Huda Mlonggo, Kabupaten Jepara. (suaramerdeka.com/Septina Nafiyanti)

JEPARA, suaramerdeka-muria.com - Setelah menjabat pelaksana tugas (Plt) Kepala Madrasah Aliyah (MA) selama enam bulan, Kaloka S.Pd.Fis, pada Jumat (28/1/2022) dilantik menjadi kepala MA NU Matholibul Huda Mlonggo, Kabupaten Jepara.

Pelantikan dilaksanakan di Aula MA Matholibul Huda dan disaksikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jepara Drs Muh Habib, sejumlah pengurus yayasan dan guru.

Dalam kesempatan itu, Habib memberikan pesan kepada kepala sekolah agar selalu membangun sinergi dengan semua guru, kepala sekolah, dan yayasan untuk bersama memajukan sekolah.

Baca Juga: Junarso : Program Jaksa Masuk Sekolah Harus Didukung

''Matholibul Huda ini memiliki MI, MTs, MA, jadi harus bersinergi semua dalam membangun madrasah bersama-sama, sehingga bisa sama-sama maju,'' ungkap Habib di depan kepala MA, guru, dan pengurus yayasan.

Tak hanya membangun sinergi di internal lembaga dan yayasan, kepala sekolah juga harus membangun sinergi dengan instansi yang berhubungan, menjalin komunikasi antar madrasah, serta memiliki wawasan terbuka demi kemajuan madrasah.

''Di sini harus terbuka mengikuti perkembangan zaman dan teknologi,'' bebernya.

Baca Juga: Dari Ojol hingga Jurnalis, RS Mardi Rahayu Daftarkan 291 Pekerja Rentan ke BP Jamsostek


Ia mengakui, proses pendidikan di madrasah tidaklah mudah.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bandar Narkoba Asal Karimunjawa Ditangkap

Rabu, 25 Mei 2022 | 16:42 WIB

Pekan Depan Terbang, Masih Menjalani Manasik

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:05 WIB

Jepara Raih Predikat WTP 12 Kali Berturut-turut

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:42 WIB

Penjabat Bupati Jepara Buka Posko Aduan

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:34 WIB
X