Wabup Gerah, Rembang Dihajar Promosi Wisata dari Luar Kota

- Kamis, 20 Januari 2022 | 16:48 WIB
Wakil Bupati Rembang, Mochammad Hanies Cholil Barro memberi pengarahan kepada pegawai Dinbudpar Kabupaten Rembang Kamis (20/1/2022). (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
Wakil Bupati Rembang, Mochammad Hanies Cholil Barro memberi pengarahan kepada pegawai Dinbudpar Kabupaten Rembang Kamis (20/1/2022). (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com - Wakil Bupati (Wabup) Rembang, Mochammad Hanies Cholil Barro (Gus Hanies) merasa gerah dengan maraknya promosi wisata dari luar kota yang terpampang di baliho-baliho Rembang.

Karenanya, Gus Hanies meminta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Rembang membalas gencar mempromosikan wisata Rembang ke luar kota.

Saat memberikan pengarahan di Dinbudpar Kabupaten Rembang, Kamis (20/1/2022), wabup mengatakan selama ini promosi wisata Kabupaten Rembang masih sangat kurang.

Baca Juga: Pemkab Rembang Kembali Jadi Sorotan, Pengerjaan Proyek Mal Pelayanan Publik Mandek

''Wisata pantai di Rembang sangat banyak. Dari Wates Kaliori, Punjulharjo Rembang sampai Kragan banyak pantai-pantai yang bagus. Tapi promosi wisatanya kurang gencar,'' tegasnya.


Secara khusus dia meminta Dinbudpar untuk mencontoh daerah lain yang gencar memasang promosi wisata di baliho-baliho Kabupaten Rembang.

''Banyak kota yang mempromosikan wisata dengan memasang baliho di Kabupaten Rembang. Jadi gantian dong. Dinbudpar juga masang baliho-baliho di sana. Itu juga penting,'' katanya.

Baca Juga: Ada Mesin Anjungan Dukcapil Mandiri di Kecamatan, Cetak Dokumen Kependudukan Lebih Mudah

Lebih lanjut wabup juga menyarankan Dinbudpar lebih serius mengarap konten promosi di media sosial.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabupaten Rembang Diguncang Gempa 2,8 SR

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:54 WIB
X