Paguyuban Kades Laporkan Selebaran Gelap Memojokkan Paguyuban dan Ketua DPC PPP Rembang

- Selasa, 11 Januari 2022 | 07:13 WIB
Ketua Paguyuban Kades se Kabupaten Rembang, H M Jidan Gunorejo melaporkan selebaran gelap ke Satreskrim Polres Rembang Senin 10 Januari 2022. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
Ketua Paguyuban Kades se Kabupaten Rembang, H M Jidan Gunorejo melaporkan selebaran gelap ke Satreskrim Polres Rembang Senin 10 Januari 2022. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com - Paguyuban Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Rembang Senin (10/1/2022) siang melaporkan munculnya selebaran gelap yang memojokkan Paguyuban Kades se Kabupaten Rembang dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang, Zaimul Umam Nur Salim (Gus Umam).

Selebaran gelap yang disebarkan di beberapa desa itu itu diketahui pada Jumat (7/1/2022).

Dalam selebaran itu menyebutkan Ketua DPC PPP meminta uang ke kades-kades untuk disetorkan ke Polres Rembang.

Baca Juga: Rumah di Pati Kebakaran, Pelakunya Penghuni Rumah yang Diduga Gangguan Jiwa

Ketua Paguyuban Kades se Kabupaten Rembang, H M Jidan Gunorejo mengatakan, pihaknya bersama beberapa pengurus melaporkan selebaran gelap yang memojokkan itu ke Polres Rembang bersama sejumlah pengurus paguyuban lain.

''Kami berharap aparat Polres mengusut penyebar selebaran gelap itu. Karena selabaran itu berisikan berita bohong, hoax dan fitnah yang tidak berdasar,'' ujarnya.

Secara terpisah Gus Umam yang ditemui di Kantor DPC PPP Senin kemarin mengatakan tidak terpengaruh dengan selebaran gelap yang bernada mencemarkan nama baiknya itu.

Baca Juga: Lengkap! Ini Dia Daftar 64 Tim Peserta Liga 3 Nasional Musim 2021-2022

Justru sebaliknya, setelah beredarnya selebaran gelap itu, pihaknya langsung menenangkan kader dan simpatisan PPP untuk tidak reaktif.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabupaten Rembang Diguncang Gempa 2,8 SR

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:54 WIB
X