Peringati Harlah ke 49, DPC PPP Rembang Gelar Kegiatan Kemasyarakatan

- Rabu, 5 Januari 2022 | 10:00 WIB
Ketua DPC PPP Zaimul Umam Nur Salim menyerahkan bantuan sosial kepada anak panti asuhan pada perayaan Harlah PPP ke 49, Selasa 4 Januari 2022. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
Ketua DPC PPP Zaimul Umam Nur Salim menyerahkan bantuan sosial kepada anak panti asuhan pada perayaan Harlah PPP ke 49, Selasa 4 Januari 2022. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-49 PPP Selasa (4/1/2022) dengan menggelar sejumlah kegiatan kemasyarakatan.

Puncaknya pada Selasa malam, seluruh komponen DPC menggelar tasyakuran dan pembacaan sholawat nariyah di Kantor DPC PPP.

Ketua DPC PPP Zaimul Umam Nur Salim mengatakan, peringatan Harlah PPP ke 49 dibuka dengan apel siaga seluruh kader di Kabupaten Rembang.

Baca Juga: Keluarga Tinggal di Rumah “Gubuk” Tak Dapat Program Bedah Rumah

Harlah dengan tema Merawat Persatuan Dengan Pembangunan dilanjutkan dengan pemasangan bendera, spanduk dan baliho partai berlambang Ka'bah di seluruh Kabupaten Rembang.

''Atribut bendera, spanduk dan baliho PPP kami pasang di Kantor DPC PPP, halaman rumah kader serta sepanjang jalan di daerah pemilihan anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Rembang. Pemasangan atribut partai merupakan penanda kehadiran PPP yang selalu setia merawat persatuan dengan pembangunan di tengah masyarakat,'' kata dia.

Baca Juga: TEGAS !! PKN Tuntut Tes Perangkat Desa di Blora Dievaluasi atau Dibatalkan

Dia mengatakan selain atribut partai, sejak Selasa pagi hingga sore hari, semua kader dan simpatisan partai juga bergerak melakukan bakti sosial dan memberikan santunan kepada anak yatim di sejumlah desa dan panti asuhan.

''Untuk pengurus DPC PPP memberikan santunan kepada anak yatim di Pantai Asuhan Ngisor Waru dan Darul Hadlonah Sawahan Rembang,'' jelas dia.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apindo Siap Gugat Usulan UMK Kabupaten Rembang 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:39 WIB

Pemerintah Daerah Diminta Tidak Buat Pabrik Gula

Rabu, 30 November 2022 | 14:48 WIB
X