Bupati Jepara Serahkan Truk Dalmas Polres

- Rabu, 29 Desember 2021 | 06:44 WIB
Bupati Jepara Dian Kristiandi didampingi Kapolres Jepara AKBP Warsono memeriksa mobil operasional Dalmas Polres Jepara bantuan Pemkab Jepara untuk Polres, di Halaman Setda Jepara, Selasa (28/12). (suaramerdeka.com/Sukardi)
Bupati Jepara Dian Kristiandi didampingi Kapolres Jepara AKBP Warsono memeriksa mobil operasional Dalmas Polres Jepara bantuan Pemkab Jepara untuk Polres, di Halaman Setda Jepara, Selasa (28/12). (suaramerdeka.com/Sukardi)

JEPARA,suaramerdeka-muria.com - Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan bantuan hibah mobil pasukan Pengendalian Massa (Dalmas) kepada Polres Jepara yang diterima Kapolres AKBP Warsono, di Halaman Setda Jepara, Selasa (28/12).

Ikut mendampingi , Asisten I Sekda Jepara Dwi Riyanto, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jepara Ronzi.

Kendaraan yang diserahkan, berupa truk Hino Dutro yang dibekali mesin berkekuatan 4.009 cc ini. 

BACA JUGA : Komunitas Motor Difabel Jepara Dapat Bantuan sembako

“Sebagai bentuk kepedulian kami kepada teman-teman di jajaran Polri yang sudah bekerja keras, dan berkontribusi terhadap ketertiban dan keamanan wilayah. Kendaraan ini untuk mendukung ketertiban dan keamanan wilayah di Kota Ukir,” kata Bupati Dia Kristiandi.

Dengan tambahan fasilitas mobil tersebut, Bupati yang akrab disapa Andi itu mengharapkan, anggota Polri di lapangan lebih bersemangat lagi menjaga Kamtibmas.

“Teruslah bersinergi menjaga Kamtibmas di Jepara. Bantuan kendaraan operasional ini bukan semata saat Natal dan Tahun Baru (Nataru), tapi memang dalam pengadaannya kebetulan di akhir tahun,” kata Andi.

Usai menyerahkan kunci secara simbolis, Bupati mengajak Kapolres mencoba mengendari kendaraan truk ini. Bupati yang memegang stir mobil didampingi Kapolres mengelilingi Alun-alun Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Warsono mengucakan terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan bantuan hibah truk kepada Polres Jepara. Kendaraan truk sangat bermanfatan untuk mendukung tuga Polri guna pelayanan masyarakat.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bandar Narkoba Asal Karimunjawa Ditangkap

Rabu, 25 Mei 2022 | 16:42 WIB

Pekan Depan Terbang, Masih Menjalani Manasik

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:05 WIB

Jepara Raih Predikat WTP 12 Kali Berturut-turut

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:42 WIB

Penjabat Bupati Jepara Buka Posko Aduan

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:34 WIB
X