DPC PDI Perjuangan Rembang Bantu 70 Hand Tractor ke Petani

- Rabu, 29 Desember 2021 | 06:38 WIB
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang menyerahkan 70 hand tractor ke petani di halaman kantor DPC Selasa sore 28 Desember 2021. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang menyerahkan 70 hand tractor ke petani di halaman kantor DPC Selasa sore 28 Desember 2021. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Rembang Selasa (28/12/2021) memberikan bantuan 70 unit hand tractor ke petani. 70 unit hand tractor itu tersebar di 14 kecamatan se Kabupaten Rembang.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang, Ridwan SH MH mengatakan pihaknya menerima banyak sekali permintaan kader dan petani untuk penguatan mesin pertanian di Kabupaten Rembang.

Dia mengaku seluruh anggota dewan kemudian bergerak untuk merealisasikan permintaan kader dan petani itu.

Baca Juga: Resmi, Jadi Lokasi Seksi Dancer, Hotel Gajah Mada Rembang Ditutup Paksa

"Alhamdulillah, Selasa ini kami bisa menyerahkan 70 hand tractor untuk petani di 14 kecamatan di Kabupaten Rembang. 70 hand tractor ini semuanya merupakan aspirasi dan permintaan dari petani yang kemudian diperjuangkan oleh Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Rembang, " tegas dia.


Dia menerangkan pihaknya masih terus mengupayakan bantuan alat alat mesin pertanian lain untuk petani di Kabupaten Rembang.

Baca Juga: Seksi Dancer di Rembang Viral, Penyelenggara Hanya Terancam Sanksi Denda Rp 1 Juta?

"Bukan hanya hand tractor saja. Di waktu mendatang kami ingin memberikan bantuan alat mesin pertanian yang lebih banyak lagi bagi petani di Kabupaten Rembang. Kami sangat berpihak pada petani, " tegas Ketua DPC PDI Perjuangan dari Kragan ini.

Ridwan berharap bantuan alat mesin pertanian dari DPC PDI Perjuangan itu akan semakin meningkatkan produktifitas lahan pertanian di Kabupaten Rembang.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X