Pengurus DPC Partai Hanura Kudus Dilantik, Gandeng Kader Muda

- Kamis, 23 Desember 2021 | 23:17 WIB
Pelantikan pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Kudus, Kamis (23/12). (suaramerdeka.com/dok)
Pelantikan pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Kudus, Kamis (23/12). (suaramerdeka.com/dok)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kudus serius menggarap kader muda sebagai mesin baru penggerak partai. Hal ini terlihat dari komposisi pengurus DPC Partai Hanura Kudus yang dilantik, Kamis (23/12).

Ketua DPC Partai Hanura Sutriyono mengatakan kehadiran kalangan muda kaum milenial akan semakin menyegarkan gerakan partai. Kehadiran kader muda ini, kata dia, tidak lantas membuat kader lama yang penuh pengalaman kemudian tersingkir.

“Keterlibatan kaum muda ini sekaligus menegaskan Hanura sebagai partainya kaum milenial yang berjuang untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan Hanura ini partainya masyarakat Kudus,” katanya.

BACA JUGA : Ancang-Ancang Pemilu 2024, Partai Hanura Kudus Jaring Caleg Potensial

Sutriyono menambahkan, DPC Partai Hanura Kabupaten Kudus menargetkan mampu membentuk satu fraksi DPRD Kudus pada Pileg mendatang. “Targetnya satu dapil satu wakil sehingga mampu membentuk satu fraksi di DPRD Kudus,” katanya.

Hanura kini tergabung dalam fraksi gabungan di DPRD Kudus bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat (Fraksi PANHD).

Hadir pada pelantikan pengurus DPC Partai Hanura Bupati Kudus Hartopo dan Ketua DPD Hanura Jawa Tengah Bambang Saputro. Sutriyono yang juga Ketua Fraksi PANHD DPRD Kudus itu dilantik menjadi ketua DPC Partai Hanura Kudus periode 2020 hingga 2025. Ia dilantik bersama jajaran pengurus Partai Hanura Kudus lainnya.

“Usai dilantik, kami langsung melakukan konsolidasi partai di semua lini. Sehingga tujuan dari partai Hanura bisa dicapai bersama-sama,” katanya.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Kudus Hartopo mengatakan jika keberadaan partai politik penting sebagai perpanjangan tangan masyarakat sekaligus memberikan saran kepada pemerintah daerah Hartopo mengimbau pengurus bersinergi untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X