Giat Opsnal 2021, Polres Pati Raih 6 Penghargaan dari Kapolda Jateng

- Kamis, 9 Desember 2021 | 07:52 WIB
Kapolres Pati AKBP Christian Tobing saat menerima penghargaan dalam gelar Opsnal Polda Jateng baru-baru ini. (suaramerdeka.com/Beni Dewa)
Kapolres Pati AKBP Christian Tobing saat menerima penghargaan dalam gelar Opsnal Polda Jateng baru-baru ini. (suaramerdeka.com/Beni Dewa)

PATI, suaramerdeka-muria.com – Prestasi gemilang berhasil ditunjukkan jajaran Polres Pati saat gelar Opsnal Polda Jateng di akhir tahun ini.

Dalam giat tersebut, Polres Pati berhasil mendapatkan enam penghargaan sekaligus.

Di antara penghargaan itu adalah juara umum Polres terbaik se-jajaran Polda Jateng Bidang Opsnal tahun 2021, Juara 1 Ops Sikat Jaran Candi tahun 2021, Juara 2 Ops Zebra Candi 2021, Kabagops Terbaik peringkat 3 se-jajaran Polda Jateng tahun 2021.

Selain itu, Polres Pati juga diganjar atas prestasi penyelesaian perkara terbaik peringkat 2 se-jajaran Polda Jateng tahun 2021 dan Bhabinkamtibmas terbaik se-jajaran Polda Jateng.

Baca Juga: Keabsahan Berkas Pemenang Pilkades PAW Jati Wetan Dipertanyakan

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, upaya itu dilakukan memang sebagai komitmen mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Kami berkomitmen dalam menyelesaikan tugas Kepolisian dan menindaklanjuti laporan kejadian, responsif, kecepatan dan ketepatan dalam pelaporan serta inovatif dalam pelayanan guna terciptanya sitkamtibmas yang kondusif di Polda Jawa Tengah selama tahun 2021,” ujarnya.

Baca Juga: Diskominfo Jepara Gelar Uji Konsekuensi Informasi Publik yang Dikecualikan

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menerima penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai Polres terbaik se-Polda Jateng pada saat gelar operasional akhir tahun Polda Jateng dan jajaran dengan tema, “Optimalisasi Penanggulangan Pandemi Covid-19 Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru Tahun 2022 Yang Presisi Guna Terwujudnya Kamtibmas yang Kondusif Di Wilayah Hukum Polda Jateng-2021”.

Baca Juga: Tak Terima Mobil Ditarik Paksa Debt Collector di Tol Kaligawe, Warga Kudus Gugat ke Pengadilan

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aklamasi, Gus Syafiq Jadi Nahkoda Ansor Pati

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:17 WIB
X