Ancang-Ancang Pemilu 2024, Partai Hanura Kudus Jaring Caleg Potensial

- Kamis, 9 Desember 2021 | 05:34 WIB
Kegiatan pendidikan politik yang digelar DPC Partai Hanura Kudus untuk menjaring caleg potensial untuk Pemilu 2024, Rabu (8/12) sore. (suaramerdeka.com/dok)
Kegiatan pendidikan politik yang digelar DPC Partai Hanura Kudus untuk menjaring caleg potensial untuk Pemilu 2024, Rabu (8/12) sore. (suaramerdeka.com/dok)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kudus sudah ancang-ancang menghadap Pemilu 2024. DPC Partai Hanura mulai menjaring sosok caleg potensial dan berkualitas untuk mendongkrak perolehan kursi di DPRD Kudus.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Kudus HM Sutriyono mengatakan upaya penjaringan caleg potensial diawali dengan pendidikan politik Partai Hanura, Rabu (8/9) sore. Dalam dialog interaktif kader partai “Mencari sosok caleg dari Partai Hanura untuk tahun 2024” itu mengerucut sejumlah kesepakatan.

“Dalam dialog itu telah disepakati para kader yang betul-betul dikenal masyarakat serta memiliki kesiapan aspek biaya operasional yang cukup. Selain itu para caleg juga banyak keterlibatan pengurus tingkat ranting,” kata Sutriyono.

BACA JUGA : Kudus Kucurkan Banpol Rp 1,2 Miliar untuk 9 Parpol, Partai Demokrat Belum Ambil

Dengan lebih awal menjaring sosok caleg potensial, kata dia, diharapkan perolehan suara Partai Hanura pada Pemilu 2024 meningkat. Peningkatan suara itu diharapkan mampu mendongkrak raihan dua kursi di DPRD Kudus saat ini menjadi empat kursi.

“Dari setiap dapil minimal mendapatkan satu kursi DPRD. Kami mulai dengan menjaring caleg yang berkualitas, kapabilitas, memiliki modal politik yakni dikenal di masyarakat, serta memiliki kesiapan logistik yang mumpuni agar mampu bersaing saat pemilu,” ujarnya.

 

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses PAW Lanjut, Nurhudi Gugat DPRD dan KPU ke PTUN

Selasa, 9 Agustus 2022 | 05:43 WIB
X