Bocah Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai Lingkar Utara

- Selasa, 7 Desember 2021 | 22:55 WIB
Proses evakuasi bocah yang ditemukan meninggal dunia di aliran sungai turut Jalan Lingkar Utara, Desa Peganjaran, Kecamatan Bae, Selasa (7/12) siang. (suaramerdeka.com/Anton WH)
Proses evakuasi bocah yang ditemukan meninggal dunia di aliran sungai turut Jalan Lingkar Utara, Desa Peganjaran, Kecamatan Bae, Selasa (7/12) siang. (suaramerdeka.com/Anton WH)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com - Pengguna jalan yang melintas di Jalan Lingkar Utara, Desa Peganjaran, Kecamatan Bae (7/12) siang dikejutkan dengan temuan sosok bocah di aliran sungai tidak jauh dari akses penghubung tersebut. Korban ditemukan sekitar pukul 12.00 sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Setelah diselidiki, korban terindikasi bernama DM (8), warga setempat. Pantauan Suara Merdeka, evakuasi mendapat perhatian ratusan warga dan pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut. Petugas kepolisian dan sejumlah relawan Badan Penanggulangan Bencana Baerah (BPBD) Kudus serta pemerintah desa setempat menggelar evakuasi.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi sudah meninggal dengan posisi tengkurap dan mengapung di aliran sungai. Korban sudah tidak menggunakan pakaian.

BACA JUGA : Tragis, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Tuyuhan

"Posisi korban saat ditemukan itu tengkurap di sungai," kata Kepala Desa Peganjaran Sutikdjo saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (7/12)

Saksi mata, seorang sopir truk yang melintas melihat korban pertama kali. Kejadian tersebut segera disampaikan ke pemerintah desa dan kepolisian. Korban diduga merupakan anak berkebutuhan khusus (ABK).

"Yang menemukan pertama itu sopir sekitar jam 12 siang,'' tandasnya.

Latar belakang korban diduga autis. Jika mengetahui air, menurut berbagai sumber merupakan hal yang menyenangkan bagi korban.

 

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemodal Tiongkok Minati Investasi Biogas di Kudus

Senin, 24 Januari 2022 | 06:55 WIB

Polisi Sikat Pelaku Judi Online di Kudus

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:55 WIB

Kebakaran di Pasar Kliwon, Kantor BRI Unit Kota Ludes

Kamis, 13 Januari 2022 | 13:23 WIB

Hanura Perintahkan Kader Hadir di Tengah Masyarakat

Kamis, 30 Desember 2021 | 17:20 WIB
X