Kemanag Jepara Launching PTSP Online

- Rabu, 8 Desember 2021 | 02:35 WIB
Kakankemenag Jepara Muh Habib memberikan pengarahan pada Launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Online, Pengukuhan Agen Perubahan, dan Pencanangan HAB ke- 76 Kemenag RI Tahun 2022, di Aula Kankemenag Jepara, Selasa (7/12). (suaramerdeka.com/Sukardi)
Kakankemenag Jepara Muh Habib memberikan pengarahan pada Launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Online, Pengukuhan Agen Perubahan, dan Pencanangan HAB ke- 76 Kemenag RI Tahun 2022, di Aula Kankemenag Jepara, Selasa (7/12). (suaramerdeka.com/Sukardi)

JEPARA,suaramerdeka-muria.com –  Untuk ukuran manusia, pada usia 76 tahun sudah memasuki ketagori manula (manusia lanjut usia-red). Namun, untuk Kementerian Agama yang akan berusia 76 tahun pada 3 Januari 2022 mendatang, harus semakin baik dalam melayani masyarakat.

Penegasan itu, disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Jepara Muh Habib pada Launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Online, Pengukuhan Agen Perubahan, dan Pencanangan Hari Amal Bakti (HAB) ke- 76 Kemenag RI Tahun 2022, di Aula Kankemenag Jepara, Selasa (7/12).

“Makanya, kita harus terus menerus berupaya agar selalu menjadi lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

BACA JUGA : Gandeng Kejari, Kankemenag Gelar Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi

Kegiatan itu dihadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubab TU) Akhsan Muhyidin, pada Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam, Pengawas MTs, dan Pengawas MI, Kepala MIN, dan Kepala MTsN, bersama Kepala TU, serta kelompok kerja kepala madrasah. 

Muh Habib mengingatkan pentngnya etos kerja dan disiplin pegawai untuk mewujudkan pelayanan prima menuju pembangunan zona integritas yang telah digagas dan usahakan bersama-sama. Dalam upaya memperbaiki pelayanan itulah dilakukan berbagai inovasi.

Termasuk diantaranya, membuka PTSP Online. Juga pengukuhan Agen Perubahan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Untuk melaksanakan gerakan besar bersama sama, kita perlu roll model. Untuk itulah, diadakan polling pemilihan ASN yang menjadi Agen Perubahan. Pak Akhsan, sebagai Ketua Tim didampingi empat anggota. Mereka inilah diharapkan menjadi pemicu perubahan ke arah lebih baik,” terang Muh Habib.

Seusai memberikan pengarahan, Kakankemenag Kabupaten Jepara mengawali membubuhkan tandatangan Komitmen Bersama Zona Integritas (ZI), diikuti Kasubab TU, dan diikuti para pejabat struktural, dan fungsional, serta pada ASN pada Kankemenag Jepara.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Imlek, Klenteng Dibersihkan Gotong Royong

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:50 WIB

Aklamasi, Hadi Sarwoko Terpilih Lagi Ketua PPNI Jepara

Minggu, 23 Januari 2022 | 05:51 WIB

Pertuni : Punya Anak Tunanetra Jangan Disembunyikan

Rabu, 12 Januari 2022 | 17:55 WIB

Bawaslu RI Beri Apresiasi Pada Bawaslu Jepara

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:44 WIB

Dokter Edwin Tohaga Ketua IDI Jepara

Senin, 10 Januari 2022 | 07:29 WIB

Jepara Kekurangan Jumlah Penghulu

Sabtu, 8 Januari 2022 | 16:19 WIB

Vaksinasi Anak di Jepara Dimulai dari Karimunjawa

Jumat, 7 Januari 2022 | 18:52 WIB
X