Beras Cadangan Pangan Dikeluarkan, Lansia Ikut Vaksinasi Akan Dapat Sembako

- Senin, 6 Desember 2021 | 13:50 WIB
Rapat evaluasi pengendalian Covid-19 dan percepatan vaksinasi di pendopo rumah dinas bupati Blora, Senin 6 Desember 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Rapat evaluasi pengendalian Covid-19 dan percepatan vaksinasi di pendopo rumah dinas bupati Blora, Senin 6 Desember 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Bupati Blora H Arief Rohman memerintakan beras cadangan pangan 2021 dikeluarkan.

Beras tersebut nantinya akan diberikan kepada warga lanjut usia (Lansia) yang mengikuti vaksinasi Covid-19.


Bupati menghendaki level pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Blora segera berubah dari level dua menjadi level satu.

Salah satu syarat perubahan level PPKM itu antara lain capaian vaksinasi bagi masyarakat umum maupun lansia.

Berbagai cara pun akan ditemput agar semakin banyak warga yang mengikuti vaksinasi. Di antaranya dengan memberikan bantuan sembako bagi lansia yang mau mengikuti vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Lelang Jabatan di Rembang : Jangan Kaget, Peraih Nilai Terbaik Belum Tentu Dipilih Bupati

Bupati H Arief Rohman memerintahkan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan untuk menyalurkan beras cadangan pangan 2021 agar bisa disalurkan kepada lansia yang bersedia mengikuti vaksinasi.

‘’Suratnya biar disiapkan Pak Sekda, jadi nanti kita drop ke masing-masing kecamatan. Setiap lansia yang selesai divaksin kita kasih sembako ini,’’ ujar Bupati H Arief Rohman dalam rapat evaluasi percepatan vaksinasi tingkat Kabupaten Blora di pendopo rumah dinas bupati, Senin 6 Desember 2021.


Rapat yang dipimpin bupati itu dihadiri Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M. Tr Han, Kajari Blora Yohanes Avilla Agus Awanto, SH serta Sekda Blora I Komang Gede Irawadi,SE,M.Si dan Kepala Dinas Kesehatan Edy Widayat.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X