Persiku Junior Ditarget Berprestasi di Piala Soeratin

- Senin, 6 Desember 2021 | 06:10 WIB
Tim Persiku Junior yang akan berlaga di Piala Soeratin dilepas di kantor KONI, Minggu (5/12) pagi. (suaramerdeka.com/Anton WH)
Tim Persiku Junior yang akan berlaga di Piala Soeratin dilepas di kantor KONI, Minggu (5/12) pagi. (suaramerdeka.com/Anton WH)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com - KONI Kabupaten Kudus, Minggu (5/12) melepas Tim Persiku Junior yang akan berlaga di Piala Soeratin Jateng 2021. Tim yang diarsiteki sejumlah punggawa Persiku senior ditarget meraih prestasi maksimal. Mereka diminta melupakan kegagalan Persiku senior yang tersingkir pada babak penyisihan.

Anak asuh Widhoro Heryanto diharapkan dapat menjuarai Piala Soeratin U-17 Regional Jawa Tengah. Dilihat dari kiprah selama ini, target tersebut bukan mustahil dicapai. Namun, Persiku harus mencapainya dengan kerja keras, karena lawan dianggap cukup kuat.

Mimpi manis tahun 2017 ini diharapkan manjamen bisa terulang di musim ini.

BACA JUGA : Tradisi Juara, Persiku Junior Jangan Andalkan Nostagia Masa Lalu

Laga pertama Persiku Junior akan melawan APAC Inti di Stadion Hoegeng, Kabupaten Pekalongan hari ini. Pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Manajer Persiku Junior, Ade Roni Saputra menyatakan, pihaknya meminta pemain bermain tenang dan lepas di setiap pertandingan. 

”Kami mengharapkan pemain bisa tampil maksimal,” jelasnya.

Beberapa pekan terakhir, Persiku Junior telah menyiapkan diri menyambut Piala Soeratin kurang lebih dua bulan. Beberapa laga uji coba dilakoni dengan hasil positif. Meski begitu, hasil uji coba belum dapat dijadikan patokan. 

Dalam arahan manajemen dan pelatih, skuad pemain muda diharapkan menjadikan setiap laga merupakan pertandingan final. Peluang semua tim sangatlah terbuka. Persiku Jr tak menganggap remeh kekuatan APAC Inti dan Berlian Rajawali yang tergabung dalam satu grup.

“Semua lawan berat, kami tekankan untuk kompak dan koordinasi,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemodal Tiongkok Minati Investasi Biogas di Kudus

Senin, 24 Januari 2022 | 06:55 WIB

Polisi Sikat Pelaku Judi Online di Kudus

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:55 WIB

Kebakaran di Pasar Kliwon, Kantor BRI Unit Kota Ludes

Kamis, 13 Januari 2022 | 13:23 WIB

Hanura Perintahkan Kader Hadir di Tengah Masyarakat

Kamis, 30 Desember 2021 | 17:20 WIB
X