Vaksinasi Massal, 500 Orang Mendapat Suntikan Vaksin Covid-19

- Sabtu, 27 November 2021 | 20:10 WIB
Vaksinasi serentak Indonesia yang digelar di Aula Mapolres Blora, Sabtu 27 November 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Vaksinasi serentak Indonesia yang digelar di Aula Mapolres Blora, Sabtu 27 November 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Kepolisian Resor (Polres) Blora, Jawa Tengah, turut serta dalam kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia, Sabtu 27 November 2021. 

Sebanyak 500 orang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 di acara yang digelar di Aula Arya Guna Polres Blora tersebut.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Aula Arya Guna Polres Blora tersebut terkoneksi secara langsung dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melalui zoom meeting. Dan beberapa wilayah mendapat kesempatan langsung untuk melaporkan kegiatan vaksinasi wilayah kepada Kapolri.

Baca Juga: Jangan Kaget, Petugas di Blora Door To Door Datangi Rumah Warga yang Belum Vaksinasi

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Blora Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wiraga Dimas Tama,SIK menyatakan, Polres Blora akan terus bersinergi dengan Kodim 0721/Blora, Pemkab serta lintas sektoral lainnya untuk mengintensifkan vaksinasi dalam rangka percepatan herd immunity guna menekan penyebaran Covid-19.

"Hari ini kita gelar vaksinasi massal di Aula Polres Blora. Dan kita terkoneksi langsung dengan bapak Kapolri. Sesuai arahan beliau, Polres Blora akan terus aktif untuk melakukan vaksinasi, tentunya bersinergi dengan lintas sektoral lainnya,'' ujar Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama.

Baca Juga: Jadwal Penerbangan Bandara Ngloram dan Harga Tiket. Ada Discount, Buruan Booking!!

Menurutnya, Polres Blora bersama petugas gabungan dari lintas sektoral meliputi Kodim 0721/Blora, Pemkab Blora, tenaga kesehatan serta lintas sektoral lainnya melakukan jemput bola dengan menggelar vaksinasi door to door hingga pelosok desa untuk melayani masyarakat terutama para lansia serta warga yang tidak mempunyai sarana transportasi untuk vaksinasi.

Kepala Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Blora Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Dian Hari Purnomo,S.Kep mengungkapkan, target vaksinasi hari ini adalah 500 orang.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bunda, Vaksinasi Anak di Blora Sudah Dimulai Lho...

Jumat, 7 Januari 2022 | 19:06 WIB

Para Orang Tua Tak Sabar Anaknya Divaksinasi Covid-19

Rabu, 15 Desember 2021 | 23:10 WIB

Pedagang Pasar Pelopori Budaya Pemakaian Masker

Selasa, 14 Desember 2021 | 17:00 WIB
X