Covid-19 Melandai, Agar Tidak Lengah, Camat hingga Kapolsek Agendakan Olahraga Rutin dengan Warga

- Jumat, 19 November 2021 | 16:03 WIB
Forkopimka Sale, yang terdiri dari Camat, Kapolsek dan Danramil menggencarkan kampanye hidup sehat dengan mengajak masyarakat olahraga bersama. (suaramerdeka.com/Ilyas al-Musthofa)
Forkopimka Sale, yang terdiri dari Camat, Kapolsek dan Danramil menggencarkan kampanye hidup sehat dengan mengajak masyarakat olahraga bersama. (suaramerdeka.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com – Forum Komunikasi dan Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Sale Kabupaten Rembang, yang terdiri dari Camat, Kapolsek hingga Danramil menggencarkan kampanye hidup sehat dengan olahraga di wilayah perbatasan Jateng-Jatim.

Kampanye tersebut digelar sebagai pengingat seluruh warga agar tetap menjaga kesehatan, meski kasus aktif Covid-19 di Rembang, khususnya Kecamatan Sale sudah melandai.

Salah satu wujud kampanye rutin tersebut adalah mengajak olahraga warga sekitar bersama jajaran Forkopimka.

Baca Juga: Usulan Komisi E DPRD Jateng : Dibangun Rumah Panggung di Desa Rawan Banjir

Kampanye terbaru adalah futsal antara Forkopimka bersama masyarakat yang digelar di lapangan Desa Joho Kecamatan Sale, Jumat (19/11).

Camat, Kapolsek dan Danramil ikut serta dalam kegiatan itu.

Bahkan Sekretaris Camat (Sekcam) Sale, Moch Dahuri ikut bermain.

Selain berolahraga, dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan kampanye kepada masyarakat agar tetap menjaga protokoler kesehatan (prokes), meski kasus aktif Covid-19 di perbatasan sudah nihil.

Baca Juga: Dilantik, Pengurus Apindo Targetkan Gandeng UMKM Hadapi Pandemi

“Kasus di Sale nol. Maka agar tidak lengah, kami rutin mengingatkan seluruh warga agar hidup sehat dengan olahraga. Warga yang terdiri dari berbagai komunitas kami ajak olahraga bersama dengan Polri, TNI dan ASN kecamatan, secara rutin,” papar Camat Sale, Subkhan.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seribuan Onthelis Tua Gowes Bareng Wabup Rembang

Minggu, 25 September 2022 | 11:43 WIB

Maca Puisi Ning Gang Boentoe Soditan Lasem Tampil Menawan

Minggu, 25 September 2022 | 11:35 WIB
X