Beredar Video Remaja Perempuan Tanpa Busana, Pelaku Pembuat dan Penyebar Diburu

- Kamis, 18 November 2021 | 20:21 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual. (Dok.ist)
Ilustrasi pelecehan seksual. (Dok.ist)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com - Menyedihkan, beberapa hari terakhir muncul video remaja tanpa mengenakan busana. Video berdurasi 30 detik tersebut menampakkan remaja sedang tertidur tanpa menggunakan pakaian. Siapapun yang mengambil video serta menyebarkannya harus diproses hukum.

Didalam video tersebut, terdapat keterangan yang diduga identitas remaja tersebut. Sungguh ironis, bila benar identitas tersebut tentu akan membuat remaja tersebut diketahui khalayak. Dalam keterangan itu,  terdapat nama lengkap, nama ayah, nama ibu, alamat, hingga nama salah satu sekolahan di Kudus yang diduga tempat remaja tersebut menempuh pendidikan.

Saat dikonfirmasi pihak sekolahan sendiri terkejut adanya video tersebut. Pihak sekolah mempertanyakan siapa seseorang yang membuat video tersebut. Pasalnya, video yang beredar itu juga dinilai ingin menjatuhkan nama lembaga, karena mengkaitkan nama sekolah.

BACA JUGA : Teganya! Remaja 17 Tahun di Kudus Cabuli Nenek Janda Satu Cucu

Keberadaan video tersebut juga belum tentu benar antara nama remaja dan foto didalamnya. Bisa jadi nama dan foto dalam video tersebut tidak sinkron.

"Kebenaranya foto (dalam video-red) belum tentu benar,'' kata kepala sekolah yang sekolahnya tercantum dalam video tersebut.

Pihak sekolah akan menindaklanjuti beredarnya video, dan mengecek apakah ada nama remaja yang disebut dalam video tersebut bersekolah ditempatnya. Penyelidikan internal, terlebih dahulu akan dilakukan sebelum melanjutkannya ke pihak berwajib.

"Kami selidiki diinternal dulu," ucapnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David menyebut, sudah mengetahui informasi beredarnya video tersebut. Pihaknya akan menindaklanjuti beredarnya video yang tidak sepantasnya teresbut.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

46 Desa di Kudus Miliki Satgas Adat, Ini Tugasnya

Rabu, 23 November 2022 | 22:15 WIB

Ratusan Buruh Rokok asal Jepara Dapat BLT DBHCT

Kamis, 17 November 2022 | 19:09 WIB

Kirab Kebangsaan Ramaikan Maulid dan Haul Mbah Datuk

Minggu, 13 November 2022 | 20:19 WIB

Momen Hari Pahlawan, Bupati Hartopo Ingatkan Persatuan

Sabtu, 12 November 2022 | 06:39 WIB

Di Kudus, 391 Orang Telah Daftar Seleksi PPPK Guru

Sabtu, 12 November 2022 | 06:33 WIB
X