Apel Peringatan Milad 109 PDM Blora, Teguhkan Spirit Menebar Kebaikan dan Kemaslahatan Umat

- Kamis, 18 November 2021 | 13:15 WIB
Apel Milad PDM Muhammadiyah, Blora, Kamis 18 November 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Apel Milad PDM Muhammadiyah, Blora, Kamis 18 November 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

BLORA, suaramerdeka-muria.com-Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Blora menggelar apel Milad 109 Tahun Muhammadiyah dihalaman Gedung Dakwah PDM Blora, Kamis (18/11/2021) pagi.

Apel diikuti oleh pengurus Aisyiyah, Pengurus PDM Blora, karyawan Amal Usaha Muhammadiyah, siswa Sekolah Muhammadiyah, Tapak Suci, Kokam dan Angkatan Muda Muhammadiyah.


Ketua PDM Blora Ngastoyo menjadi Pembina Apel membacakan amanat dari Ketua PP Muhammadiyah, serta juga dibacakan visi dan misi Muhmmadiyah oleh Sumarno Pembina Tapak Suci Kabupaten Blora.

Meski dilakukan secara sederhana, apel berjalan meriah dan lancar.


Sesuai tema Milad 109, Optimis Hadapi Covid-19 Menebar Nilai Utama. Maka semangat Milad 109 Tahun Muhammadiyah dijadikan spirit untuk terus menebar kebaikan dan kemaslahatan kepada umat.

Ngastoyo mengatakan, selain apel di PDM Blora, tiap Pimpinan Cabang juga melakukan apel.

“Apel milad diharapkan semakin menumbuhkan semangat bermuhammadiyah dan menjalin ukhuwah serta selalu menebarkan semangat kebaikan,” ujar Ngastoyo.


Di Blora Muhammadiyah dalam penanganan pandemic Covid-19 melalui PKU Muhammadiyah Blora dan Cepu telah berkontribusi seperti menyediakan ruang isolasi dan percepatan vaksinasi, yang dilakukan oleh PKU Muhammadiyah Blora dan Cepu. serta dukungan dari AUM dan Ortom yang ada.


Juga melalui Lazismu terus menebar nilai sosial kepada masyarakat di Kabupaten Blora dalam segala bidang. Bukan hanya sosial tetapi juga Pendidikan, ekonomi.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Blora Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Jumat, 25 November 2022 | 08:21 WIB

Bupati Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Bidan

Senin, 21 November 2022 | 16:27 WIB
X